Ternyata, Begini Tutorial Penggemar BTS Bisa Nonton Disney+ Documentary Online J-Hope In The Box

- 18 Februari 2023, 22:56 WIB
J-Hope in the Box sekarang streaming di Disney+
J-Hope in the Box sekarang streaming di Disney+ /

EDITORNEWS.ID - J-Hope in the Box sekarang streaming di Disney+. Film dokumenter, yang menampilkan sekitar "200 hari" perjalanan rapper BTS sebagai artis solo, dirilis di platform streaming pada hari Jumat, 17 Februari 2023.

Dari studio rekaman hingga panggung, J-Hope in the Box menampilkan sesi mendengarkan pribadi dan cuplikan dari set headlining Hobi di Lollapalooza tahun lalu.

Diproduksi oleh HYBE, film dokumenter ini membawa penggemar ke dalam "proses kreatif" album solo J-Hope, Jack in the Box.

BTS ARMY juga akan melihat cameo dari grup K-pop — terdiri dari Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jung Kook.

Baca Juga: Empat Alasan Mengapa K-pop BLACKPINK Kemungkinan Akan Meninggalkan YG Entertainment

Film dokumenter J-Hope adalah film BTS terbaru yang dirilis di Disney+ sebagai bagian dari "kolaborasi jangka panjang" antara Disney dan HYBE.

Kolaborasi ini akan "menyajikan kepada penonton di seluruh dunia berbagai konten HYBE untuk penggemar yang menyukai musik dan artis kami," kata CEO HYBE Park Ji-won dalam pernyataan sebelumnya, menurut The Hollywood Reporter.

J-Hope in the Box sedang streaming di Disney+ tanpa biaya tambahan kepada pelanggan, tetapi anda mungkin harus menyesuaikan peringkat konten anda untuk streaming film.

Anda juga dapat menyesuaikan peringkat dengan mengedit profil anda di aplikasi Disney + atau di Disneyplus.com.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x