Jadi Member Keempat yang Rilis Album Solo, Jimin BTS Sebut Tidak Pandai Lakukan Sesuatu Sendirian

- 19 Februari 2023, 21:21 WIB
Jadi Member Keempat yang Rilis Album Solo, Jimin BTS Sebut Tidak Pandai Lakukan Sesuatu Sendirian.
Jadi Member Keempat yang Rilis Album Solo, Jimin BTS Sebut Tidak Pandai Lakukan Sesuatu Sendirian. /

 

EDITORNEWS.ID - Jimin BTS disebut akan menjadi member keempat yang merilis album solo setelah sebelumnya dilakukan oleh J-Hope, Jin BTS dan RM BTS yang sudah merilisnya beberapa waktu lalu.

Dalam live weverse terbarunya, Jimin BTS mengungkapkan kalau album solo miliknya kemungkinan akan dirilis pada Maret mendatang.

Jimin BTS diketahui sudah menyiapkan lagu untuk album solonya jauh-jauh hari, sebelum grup BTS memutuskan hiatus pada pertengahan tahun lalu.

Selama ini, member BTS selalu tampil secara grup atau bertujuh, saat merilis album solo artinya setiap member akan tampil sendiri tanpa ada member lain.

Baca Juga: Hadapi Situasi Sulit, V BTS Menangis pada Ayahnya Hingga Ambil Keputusan Terbaik dalam Hidupnya

Sama seperti yang sudah terjadi pada J-Hope, Jin BTS dan RM BTS yang mengaku gugup saat melakukan konser tanpa member lain.

Dalam salah satu episode Run BTS, selama ini semua member BTS selalu bersama, sehingga Jimin mengakui kalau dirinya tidak pandai saat melakukan sesuatu seorang diri.

Hal itu diketahui saat Member asal Busan itu ditanya apakah saat liburan dia sendirian? Namun ternyata dia ditemani Suga BTS, bahkan keduanya disebut sering menghabiskan waktu bersama.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x