Penuh Cinta, Kai EXO Mengonfirmasi Comeback dengan Proyek Solo pada Bulan Maret Ini, Cek Yuk!

- 19 Februari 2023, 17:32 WIB
 Kai EXO Konfirmasi Tanggal Comeback Solo Maret ini
Kai EXO Konfirmasi Tanggal Comeback Solo Maret ini /

EDITORNEWS.ID - Februari menjadi bulan cinta rupanya adalah kebenaran. Kabar comeback grup idol K-Pop banyak sekali bermunculan di bulan kasih ini, utamanya di Hari Valentine, 14 Februari 2023. Salah satunya datang dari grup besutan SM Entertainment, EXO. Yup, anggota EXO, Kai dikabarkan akan comeback solo di bulan Maret ini!

Hari Valentine 2023, SPOTV News melaporkan bahwa Kai segera merilis album baru di bulan Maret 2023. Sebagai respon kabar tersebut, SM Entertainment selaku agensi resmi EXO mengonfirmasi berita yang beredar.

"Kai berencana untuk merilis sebuah album solo baru pada pertengahan Maret. Mohon antisipasi dengan sungguh-sungguh," SM Entertainment menegaskan. Tanggal perilisan album baru Kai dijadwalkan pada tanggal 13 Maret 2023. Album sang Aeri ini berisi enam lagu dan diberi titel "Rover".

"Album yang berisi enam lagu itu dijadwalkan akan dirilis pada 13 Maret," ujar SM Entertainment, sebagaimana dilaporkan Yonhap pada Jumat, 17 Februari 2023.
Ini akan menjadi proyek solo pertama Kim Jong-in, nama asli Kai sejak 2021. Tambahan informasi, Kai merilis mini album solo keduanya yang bertajuk "Peaches" pada November 2021.

Baca Juga: Bermata Setajam Elang, ARMY Temukan Tanda Semacam Hickey di Leher RM BTS

Sementara, album solo perdana penyanyi yang mendapat julukan "Bear" ini rilis November 2020. Judulnya menggunakan nama panggung ia sendiri "KAI". Kedua rekaman tersebut mendapat respon positif dari fandom EXO, EXO-L. Keterampilan vokal dan gaya musik berbeda dari sang idola memukau jajaran penggemar setia EXO.

Kai EXO sendiri baru saja mengakhiri konser solo di Jepang, dimulai tanggal 28-31 Januari 2023. Konser "Kai Japan Spesial Live 2023" dipentaskan empat kali di Nagoya, Osaka, dan Yokohama, Jepang. Pentas ini menampilkan lagu-lagu dari proyek solo debutnya, termasuk Reason dan Ride or Die, serta trek lagu dari album mini-nya yang kedua, Vanilla dan To Be Honest.

Kabar yang menambah suka cita bagi EXO-L selain proyek solo Kai, ialah fan meeting. EXO akan menggelar fan meeting pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 8-9 April 2023 di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan. Fan meeting bertajuk "EXO' CLOCK diadakan untuk merayakan debut anniversary EXO ke-11. EXO akan tampil dengan full member.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x