Nggak Ada Obat, BTS Memenangkan Lima Penghargaan Sekaligus Pada Circle Chart Music Awards ke-12

- 19 Februari 2023, 22:56 WIB
BTS dinobatkan 5 kali sebagai pemenang Artist of the Year – Global Digital Music
BTS dinobatkan 5 kali sebagai pemenang Artist of the Year – Global Digital Music /

EDITORNEWS.ID - BTS dinobatkan 5 kali sebagai pemenang Artist of the Year – Global Digital Music pada bulan Juni, Artist of the Year Album Fisik di kuartal ke-3 yang diadakan di KSPO Dome di Seoul Olympic Park pada Rabu, 18 Februari 2023.

Ditambah, album Ritel Tahun Ini, Social Hot Star of the Year, dan Artis Global Idolplus. Artist of the Year – Album Fisik di kuartal ke-3, Album Ritel Tahun Ini, Social Hot Star of the Year, dan Artis Global Idolplus.

BTS memenangkan 5 penghargaan, BLACKPINK dengan 4 penghargaan dan Lim Young Woung mendapat 3 piala

BTS sekali lagi membuktikan pengaruh global mereka dengan memuncaki berbagai tangga lagu digital dan album dengan album antologi mereka "Proof" dan lagu utama "Yet to Come" tahun lalu.

Baca Juga: V BTS Mungkin Telah Membuat Dirinya Dalam Masalah Terkait Instagram Terbarunya yang Tidak Terduga

BLACKPINK memenangkan 4 piala, termasuk Artist of the Year – Global Digital Music pada bulan Agustus dan September, Female Group of the Year, dan MuBeat Global Choice (Female).

BLACKPINK menjadi 'penjual dua juta' dengan album penuh kedua mereka "BORN PINK" dirilis tahun lalu dan menyapu berbagai tangga musik utama dengan lagu-lagu hit mereka "Shut Down" dan "Pink Venom".

Selain itu, (G)I-DLE mendapatkan pengakuan atas musikalitas mereka dengan memenangkan Record Production of the Year. New Artist of the Year diberikan kepada NewJeans (musik digital) dan IVE (album fisik).

Lim Young Woong diberi tiga piala untuk Male Solo Artist of the Year, Music Steady Seller of the Year dan MuBeat Global Choice (Male).

Baca Juga: Jin BTS Akui Cemburu pada Sang Kakak hingga Merasa Diperlakukan Seperti Anak Tiri

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x