Film Korea Netflix Berjudul 'Unlocked' Trending, Akting Im Si-Wan Disorot

- 20 Februari 2023, 08:40 WIB
 I'm Si-Wan di Film Unlocked
I'm Si-Wan di Film Unlocked /

EDITORNEWS.ID - Unlocked merupakan film Korea yang ditayangkan di Netflix pada 17 Februari 2023. Film ini menjadi trending di Netflix dan di beberapa media sosial, termasuk Twitter. Film yang bergenre thriller ini diperankan oleh Im Si-Wan dan Chun Wo Hee. Di sini, akting dari aktor Im Si-Wan menjadi ramai diperbincangkan netizen.

Film 'Unlocked' ini bercerita tentang seorang pegawai kantoran Na Mi yang diperankan oleh Chin Wo Hee. Dirinya mendadak kehilangan HP sepulang kantor.

Namun, kemudian HP tersebut ditemukan oleh Jung Yeon yang diperankan oleh Im Si-Wan. Semenjak itu, terjadi perubahan besar di hidup Na MI. Dirinya merasa HPnya diretas. Ternyata, Jung Yeon (Im Si-Wan) merupakan seorang hacker yang memiliki kepribadian psikopat sehingga ingin berniat jahat terhadap Na Mi.

Film berdurasi 1 jam 57 menit itu viral setelah dua hari penayangannya. Akting dari aktor Im Si-Wan disorot oleh netizen. Mereka mengatakan bahwa akting dari Im Si-Wan sangat keren. Banyak netizen yang memuji aktingnya hingga film ini banyak diperbincangkan.

Baca Juga: Jadi Pewaris Blue Bird, Indra Priawan Sangat Rendah Hati dan Tidak Menyebutkan Bisnisnya

Bahkan, cuitan netizen yang memuji akting Si-Wan ini mendapatkan ribuan likes dan balasan dari para netizen. Bukan hanya netizen asal Indonesia, bahkan netizen asal Malaysia.

"Abang wan memang terbaik kalau bawak watak psycho. Awal cerita, dia tak bersuara tapi dah nampak psycho. Plan dia memang bijak, tolong lepastu buat buat nak tolong, kemudian nampakkan macam dia nak tolong tapi sebaliknya," cuit akun @adyppp.

Im Si-Wan sendiri mendapatkan banyak pujian karena perannya menjadi seorang psycho. Dirinya sudah beberapakali memerankan psycho di beberapa drama seperti Stranger From Hell, Emergency Declaration, dan dalam film Unlocked.

"Mvs nih orang perasaan dapet karakter psikopat mulu, ga di Stranger From Hell, Emergency Declaration, terus di film terbarunya lagi, Unlocked," cuit akun @moviemenfes.

Baca Juga: Haechan Live Instagram, Netizen Dibuat Baper Karena Ketampanannya Hingga Trending

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x