Panggung Konser BLACKPINK di GBK Sudah Mulai di Prepare, Laga 1 Persiba VS Persija Terpaksa Ditunda

- 2 Maret 2023, 22:31 WIB
/konser All Member BLACKPINK/

EDITORNEWS.ID - Konser girlgroup asal Korea Selatan BLACKPINK dengan tema konsernya 'Born Pink World Tour', sudah menjadwalkan jadwal tour konsernya sejak pertengahan tahun 2022 lalu.

Untuk jadwal komser di Indonesia sendiri diketahui akan berlangsung selama dua hari yakni pada 11 dab 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Saat ini tiket konser bahkan dikabarkan sudah soldout. Bahkan H-7 menjelang konser tim manajemen BLACKPINK sudah mulai melakukan segenap persiapan mulai dari pengamanan lokasi konser hingga prepare panggung.

Di sisi lain ternyata sebelumnya di GBK akan digelar juga pertandingan sepak bola Indonesia antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Baca Juga: Jhope Akan Menyusul Jin BTS Member Pertama yang Menjalani Wajib Militer

Namun diketahui bahwa Stadion GBK sendiri telah lebih awal dibooking untuk gelaran konser BlACKPINK, maka untuk sementara pertandingan terpaksa ditunda.

"Dari pihak Stadion Utama GBK Senayan Jakpus (menyampaikan) karena sudah di-booking oleh panitia penyelenggara pertunjukan musik Korea Blackpink dan mereka sudah mulai membangun panggung," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu ,1 Maret 2023.

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko juga mengatakan laga tersebut seharusnya berjalan pada Sabtu ini,4 Maret 2023.

“Pertandingan Persija Jakarta versus Persib Bandung yang direncanakan akan berlangsung pada Sabtu, 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda,"terangnya

Yudo mengatakan alasan ditundanya laga ini karena Stadion Gelora Bung Karno sudah di-booking oleh panitia penyelenggara konser girlband BLACKPINK.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x