Susul Jin BTS, J-Hope Ungkap Hal Paling Sedih Saat Dirinya Wamil

- 3 Maret 2023, 11:30 WIB
Susul Jin BTS, J-Hope Ungkap Hal Paling Sedih Saat Dirinya Wamil.
Susul Jin BTS, J-Hope Ungkap Hal Paling Sedih Saat Dirinya Wamil. /Instagram/@bts.bighitofficial

EDITORNEWS.ID - Wajib Militer atau wamil di Korea Selatan, menjadi tugas wajib semua warga negara laki-laki dewasa, termasuk J-Hope BTS.

J-Hope akan segera menyusul Jin BTS melakukan wamil dan telah memulai proses pendaftarannya diawali dengan mengajukan penghentian penundaan yang sebelumnya diberikan pemerintah.

Artinya, J-Hope akan menjadi member kedua setelah Jin BTS yang melakukan wamil, dan akan disusul member lain berdasarkan jadwalnya masing-masing.

Sama seperti Jin BTS, saat menjalani wamil nanti pemilik nama asli Jung Hoseok itu harus meninggalkan dunia keartisannya dan tinggal di kamp militer dengan tentara lain.

Baca Juga: Punya Uang Banyak Tidak jadi Jaminan Bisa Nonton Konser Suga BTS, ini Alasannya

Baru-baru ini, member BTS kelahiran 18 Februari itu melakukan live di weverse untuk menyapa penggemar dan memberikan beberapa pernyataan soal keberangkatan wamilnya.

Dalam liver tersebut, dia mengungkapkan isi hatinya dan hal yang paling sedih yang dia rasakan saat harus meninggalkan member lain.

Sama seperti dirinya, Jin BTS dan RM BTS yang sudah merilis album solo, member lain juga akan merilis album solo mereka sesuai jadwalnya, dimana yang terdekat Jimin akan merilis album solo miliknya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x