Setelah Jin, J-Hope BTS Akan Menjadi Anggota Kedua BTS yang Mendaftar Wajib Militer

- 26 Februari 2023, 22:35 WIB
Agensi BTS Big Hit Music mengumumkan rencana pendaftaran militer J-Hope
Agensi BTS Big Hit Music mengumumkan rencana pendaftaran militer J-Hope /

EDITORNEWS.ID - Agensi BTS Big Hit Music mengumumkan rencana pendaftaran militer J-Hope melalui platform komunikasi penggemar Weverse pada tanggal 26 Februari 2023.

Agensi menyatakan, "kami ingin memberi tahu penggemar kami yang selalu mencintai dan menghargai BTS bahwa J-Hope telah memulai prosedur untuk memenuhi tugas wajib militernya."

Mereka lebih lanjut menyatakan bahwa "J-Hope telah menyelesaikan aplikasinya untuk penangguhan pendaftaran dan kami akan memberi tahu anda tentang berita lebih lanjut terkait dengan pendaftaran militernya segera setelah ditentukan."

Agensi menambahkan, "kami meminta dukungan hangat dan cinta yang tidak berubah sampai hari J-Hope memenuhi tugas militernya dan kembali dalam keadaan sehat. Kami akan terus memberikan dukungan dan kasih sayang kami yang tak tergoyahkan untuk artis kami. Terima kasih."

Baca Juga: Progresnya Berapa Persen akan Tayang di NET dan Viu, Catat Tanggal Tayangnya

Setelah mendengar berita pendaftaran militer J-Hope, netizen mengungkapkan kekecewaan mereka, tetapi juga menunjukkan dukungan mereka untuknya.

J-Hope akan menjadi anggota BTS kedua yang memenuhi wajib militernya setelah Jin yang mendaftar pada bulan Desember lalu.

Netizen meninggalkan komentar di komunitas online 'Theqoo' yang mengungkapkan kesedihan dan dukungan mereka untuk pendaftaran militer J-Hope yang akan datang. Beberapa komentar termasuk "Oh, dia sudah pergi?", "J-Hope juga pergi.

Selamat melakukan perjalanan", "Oh, dia pergi?", "Saya pikir dia akan tinggal sedikit lebih lama. Hatiku bergetar", "Hoseok. Kamu sudah tampak kesepian", "Dia sudah pergi", "Oh, ini sangat tiba-tiba."

Baca Juga: BigHit Umumkan J-Hope Akan Susul Jin BTS, Jadi Member Kedua yang Pergi Wamil

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x