Kekecewaan Para Penggemar Red Velvet Irene yang Begitu Tinggi Justru Meningkatkan Popularitasnya

- 25 Februari 2023, 23:26 WIB
Banyak penggemar mengungkapkan kekecewaan mereka dengan lineup tersebut
Banyak penggemar mengungkapkan kekecewaan mereka dengan lineup tersebut /

EDITORNEWS.ID - Dalam video terbaru SM Entertainment seputar akuisisi saham HYBE, dua CEO perusahaan Lee Sung Soo dan Tak Young Jun menjawab pertanyaan penggemar mengenai era baru "SM 3.0".

Di antara pertanyaan lainnya, pasangan ini membagikan daftar kegiatan artis yang akan datang termasuk album, pertemuan penggemar, konser, dan tur dunia  yang telah direncanakan perusahaan untuk tahun 2023.

Sementara banyak yang sangat senang melihat artis favorit mereka di daftar, daftar tersebut menyebabkan keributan di komunitas online karena banyak penggemar mengungkapkan kekecewaan mereka dengan lineup tersebut.

Secara khusus, penggemar Irene Red Velvet berbicara tentang rencana perusahaan. Sebagai sebuah grup, Red Velvet muncul dua kali dalam lineup aktivitas SM Entertainment 2023 dengan album penuh yang sangat dinantikan dan tur dunia dalam rencana tahun ini.

Baca Juga: Mentor Tari 'Boys Planet' Dikritik Karena Komentar Misoginis dan Tidak Profesionalnya Kepada Trainee Global

Vokalis utama Wendy yang memulai debutnya sebagai solois pada tahun 2022 juga akan kembali dengan mini-album solo. Namun, yang hilang adalah Irene dan Yeri – yang keduanya belum melakukan debut solo.

Kekecewaan di kalangan penggemar Irene begitu tinggi sehingga dalam beberapa jam setelah video tersebut dirilis di saluran YouTube SM, namanya mulai trending di Twitter. "PERAWATAN YANG LEBIH BAIK UNTUK IRENE" bahkan berhasil mencapai #13 di Twitter Tren di seluruh dunia.

Tampaknya ReVeluvs telah frustrasi dengan kurangnya aktivitas solo Irene untuk sementara waktu sekarang, berulang kali menyuarakan di media sosial betapa mereka merindukan comeback grupnya di antara keduanya.

Menurut penggemar, terlepas dari popularitasnya selama bertahun-tahun, bintang Red Velvet itu hanya memiliki sedikit kegiatan solo.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x