Tampil Mempesona dan Memikat, NewJeans Hanni Pham, Adalah Acara Utama di Gucci Fashion Show 2023

- 25 Februari 2023, 23:02 WIB
dia memamerkan kecantikannya yang menakjubkan di Milan Fashion Week
dia memamerkan kecantikannya yang menakjubkan di Milan Fashion Week /

EDITORNEWS.ID - NewJeans Hanni Pham tidak gagal membuat semua orang menoleh saat dia memamerkan kecantikannya yang menakjubkan di Milan Fashion Week.

Penampilan Hanni Pham memang menjadi acara utama di Gucci Fashion Show 2023 di Milan dan berhasil menghipnotis banyak penggemar.

Sebelumnya pada tanggal 22, anggota NewJeans itu berangkat dari Korea Selatan ke Milan, Italia untuk menghadiri Milan Fashion Week 2023.

Pada saat itu, dia sudah mengejutkan penggemar K-pop dan penggemar mode dengan penampilannya yang netral gender setelah mengayunkan pakaian pria.

Baca Juga: Seoul Fashion Week Akan Memukau Masyarakat Korea Selatan Pada Bulan Maret Mendatang

Pada 24 Februari lalu, Hanni menunjukkan bagaimana rasanya menjadi acara utama setelah penampilannya di Gucci Fashion Show 2023, salah satu pertunjukan pendukung MFW23 yang sangat dinantikan.

Secara khusus, pelantun "OMG" itu muncul di acara tersebut untuk mewakili Gucci, merek mewah tempat dia menjadi duta global.

Meskipun menjadi salah satu yang termuda dan pemula di kancah mode, Hanni tidak gagal untuk menarik perhatian semua orang berkat kecantikan bawaannya, bersemangat dan menyegarkan.

Mengenakan outfit dan aksesoris Gucci dari ujung kepala hingga ujung kaki, fashion rookie ini juga bersinar dengan aura percaya dirinya seperti putri konglomerat yang selalu menjadi front-sitter selama acara.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah