Seoul Fashion Week Akan Memukau Masyarakat Korea Selatan Pada Bulan Maret Mendatang

- 25 Februari 2023, 22:14 WIB
Seoul Fashion Week akan menempatkan mode Korea ke catwalk 15-19 Maret
Seoul Fashion Week akan menempatkan mode Korea ke catwalk 15-19 Maret /

EDITORNEWS.ID - Tahun ini adalah waktunya ketika perancang busana Korea mengobrak-abrik lemari pakaian mereka dengan hati-hati untuk memilih couture pilihan mereka.

Karya yang dipilih oleh pencipta mereka akan menjadi pakaian yang mewakili tidak hanya label, tetapi juga negara di depan para fashionista dan dealer industri yang berasal lebih dari 20 negara.

Seoul Fashion Week akan menempatkan mode Korea ke catwalk 15-19 Maret, dalam apa yang akan menjadi kesempatan untuk mendapatkan kesepakatan yang menguntungkan sambil memenangkan hati para pengikut mode yang berdedikasi.

Penyelenggara acara, Pemerintah Metropolitan Seoul, membuat langkah untuk menambah kilau ekstra pada acara di Dongdaemun Design Plaza (DDP).

Baca Juga: Kim Taehyung Sudah Berubah dan Menjauhi Diri dari Persahabatan ? Begini Pengakuan Jungkook BTS

Perubahan terbesar pada penampilan pertunjukan dibandingkan dengan pengaturan sebelumnya adalah panggung. Tidak lagi linier, tapi melingkar.

Dalam 23 tahun sejak kota mulai menjadi tuan rumah pertunjukan, tidak sekali pun menjadi panggung lingkaran di pusat perhatian penonton.

Konsep lingkaran, menurut Divisi Industri Kecantikan dan Mode di bawah Kantor Kebijakan Ekonomi pemerintah kota akan menawarkan pengalaman yang lebih hidup kepada penonton.

Fitur ini juga menghadirkan pengaturan panggung yang lebih berani dan kreatif menggunakan layar LED raksasa – memungkinkan merek yang berpartisipasi untuk memamerkan model mereka dengan cara yang lebih unik.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah