Akhirnya, Season 2 Anime The Eminance In Shadow Telah Dikonfirmasi

- 24 Februari 2023, 20:30 WIB
 Thriller season 2 The Eminance In Shadow
Thriller season 2 The Eminance In Shadow /

EDITORNEWS.ID - The Eminence in Shadow adalah Light Novel yang ditulis oleh Daisuke Aizawa, ini adalah anime dark-fantasy terbaik yang divote oleh orang-orang di situs Anime Corener. Anime ini tayang sebanyak 20 episode, rilis pada tanggal 5 Oktober 2022 dan selesai pada 15 Februari 2023, popularitas animel ini tumbuh sangat pesat karena pengkarakteran tokoh utamanya yang luar biasa.

Tak hanya itu, protagonis anime ini juga penuh dengan teka-teki dan dibumbui sikap lucu yang membuat penonton tertawa menjadikannya salah satu serial anime Isekai terbaik sepanjang masa.

Dengan sambutan baik series ini di seluruh dunia, para fans menjadi tergila-gila dan menuntut sebuah sekuel. Para penggemar sangat penasaran untuk mengetahui apa yang akan terjadi kedepannya dalam series yang mereka sayangi ini.

Season kedua anime ini meledak setelah sebuah streaming youtube mengumamkan bahwa series ini mendapatkan season kedua. Di akhir streaming itu juga memperlihatkan sebuah trailer singkat yang luar biasa, trailer itu memperlihatkan Arc Kota Tanpa Hukum, karakter-karakter baru, dan suasana horor yang mencekam.

Baca Juga: Alasan V BTS Pernah Menghilang dari 'Hiruk Pikuk' Media Sosial Ini Dinilai Tak Masuk Akal

Sudah jelas bahwa dengan semua informasi ini The Eminance In Shadow telah mendapat season keduanya.

Perkembangan tentang season kedua ini akan selalu update setiap bulan di chanel youtube KADOKAWA, channel ini akan mengunggap PV pendek tentang anime ini di setiap bulannya agar para penonton semakin penasaran. Akan tetapi masih terlalu awal untuk menentukan tanggal rilis anime ini. Diperkirakan, anime ini akan rilis bulan oktober tahun ini.

Seluruh penggemar The Eminence in Shadow sudah tidak sabar dengan perilisan season kedua, karena dengan penayangan season pertama yang mengguncang media sosial kemarin, banyak sekali tagar-tagar yang sangat terkenal yaitu "I AM ATOMIC."

Kata-kata itu meledak karena protagonis mengatakannya dengan sok keren dan agak terdengar "cringe". Namun walaupun begitu, kata "I AM ATOMIC" justru membuat anime ini semakin hype dan memenuhi media sosial.

Baca Juga: Pengakuan Jujur V BTS tentang Sifat Asli J-Hope BTS Ini Bikin ARMY Mleyot

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah