The Glory Season 2 akan Tayang 10 Maret, Fans Tak Sabar Menunggu Akting dari Song Hye Kyo

- 23 Februari 2023, 13:20 WIB
The Glory Season 2, Drama Korea The Glory, Song Hye Kyo
The Glory Season 2, Drama Korea The Glory, Song Hye Kyo /

EDITORNEWS.ID - The Glory Season 2 merupakan drama lanjutan dari drama The Glory yang tayang pada 30 Desember 2023. Drama Korea yang satu ini bergenre thriller yang diperankan oleh aktris cantik Song Hye Kyo dan aktor Lee Do Hyun.

Drama The Glory Season 2 ini menceritakan tentang seorang wanita yang dahulunya pernah menjadi korban bully semasa di SMA. The Glory Season 2 akan melanjutkan kisah di drama season 1.

Song Hye Kyo akan berperan sebagai Moon Dong Eun di The Glory Season 2 ini. Dirinya akan balas dendam kepaada semua pihak yang pernah mem bully nya. Lanjutan drama ini akan menampilkan jatuhnya para pelaku kekerasan dari Song Hye Kyo.

Drama Korea yang satu ini sudah dinantikan oleh para penggemarnya. Pasalnya, drama ini baru akan tayang pada 10 Maret di Netflix.

Baca Juga: Hubungan Dekat dengan Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK, Kini Shin Hyun Ji Berada Di Atas Angin

Teaser yang sudah dirilis ini menarik perhatian karena menampilkan akting dari aktris cantik itu. Teasernya memperlihatkan para pelaku akan hidup menderita di bawah tekanan para penyerangnya.

Tagar The Glory pun sudah ramai di Twitter dan menjadi perbincangan hangat. Mereka penasaran dengan apa yang akan terjadi kepada Dong Eun di season 2.

"omg another freaking good preview this just doubled my excitement part two is going to be insane!! #TheGlory," cuit akun @kdramamiss.

"#TheGlory part 2 trailer #Song Hye Kyo is a revenge queen she's coming for them," cuitnya.

"I'm so excited for Dongeun's revenge. Make them pay!! #TheGlory #Song Hye Kyo," cuit akun BluKimchiKdrama.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x