V BTS Bertengkar dengan Jung Yoo Mi Pas Syuting Jinny’s Kitchen. Ini Penjelasan Dari V BTS Atas Peristiwa Ters

- 21 Februari 2023, 07:24 WIB
Para pemeran Jinny's Kitchen/15ya.baby
Para pemeran Jinny's Kitchen/15ya.baby /

EDITORNEWS. ID – Kim Tae Hyung atau yang kita kenal dengan V BTS akan bermain peran pada acara variety show ternama di Korea Selatan yaitu Jinny’s Kitchen yang telah tayang kemarin malam pukul 20.30 WIB.

Ada yang menarik sebelum tayang perdana Jinny’s Kitchen tadi malam, para artis dan crew melakukan bincang-bincang dan bercerita apa yang terjadi di balik layar Jinny’s Kitchen dan memperkenalkan peran apa yang mereka mainkan di acara Jinny’s Kitchen.

Dalam perjalanan syuting acara Jinny’s Kitchen ini ada yang menarik yaitu Tae Hyung (V BTS) sempat marah pada Jung Yoo Mi. Kata Lee Seo Jin “ada dua pekerja yang membuat aku kesulitan. Pertama ada artis yang lupa bahwa dirinya sedang syuting dan ada juga yang lupa dirinya berposisi lebih tinggi.”

“Biasanya saya tidak melampiaskan rasa marah dan frustasi saya ke mereka semua ini. Tapi mereka sering melampiaskan frustasinya ke saya. Tapi Tae Hyung ini artis yang baru pertama kali tampil di acara ini, dia memberiku banyak kekuatan” Kata Jung Yoo Mi. “Justru Tae Hyung yang paling kesal dan marah, apa yang kau bicarakan?” Lee Seo Jin menimpali ucapan Jung Yoo Mi.

Baca Juga: Jimin Sebut RM BTS Akan Pulang ke Rumah Orang Tuanya Saat Marah dengan Member Lain

V BTS dan Jung Yoo Mi sempat bertengkar kecil pas makan ramen malam-malam. Bahkan V BTS sampai teriak pada Jung Yoo Mi “Kamu tidak di sisiku lagi. Apa yang kamu bicarakan!” kata Lee Seo Jin.

Dan langsung V BTS menyambar ceritanya “Saat itu aku dan Jung Yoo Mi memutuskan untuk makan ramen. Dan Joon Hyung memasak tiga bungkus ramen untuk kami. Tapi dia hanya mempunyai 1 sumpit dan katanya terlalu kenyang”

“Saat itulah Tae Hyung berteriak dan marah pada Jung Yoo Mi ‘Apa kau benar-benar akan melakukan ini padaku?’ tambah Lee Seo Jin. Dan semua orang yang berada di acara mereka itu menertawakan V BTS.

“Jadi ketika aku baru saja menggigit ramen dan baru sampai sini (tenggorokan) aku merasa sendirian sampai Tae Hyung menyerah kekenyangan” sanggah Jung Yoo Mi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x