BTS Suga Mengungkapkan Alasannya Kenapa Suka Terburu-Buru dan Sangat Cepat Ketika ia Berjalan

- 20 Februari 2023, 20:59 WIB
Dia cenderung berjalan cepat sejak dia masih muda
Dia cenderung berjalan cepat sejak dia masih muda /Tangkap layar/Soompi

EDITORNEWS.ID - Pada kesempatan Hari Valentine pada 14 Februari 2023, Suga berkomunikasi dengan penggemar melalui Weverse Live dan menjelaskan mengapa dia meninggalkan bandara dengan cepat.

Dia cenderung berjalan cepat sejak dia masih muda dan bandara ini juga bukan tempat untuk digunakan sendiri dan ada banyak penumpang di sana. Suga mengatakan dia melihat banyak orang ditabrak dan jatuh di bandara.

Jadi dia biasanya berpikir dia harus pergi dengan cepat agar penumpang bandara lain dapat menggunakannya tanpa rasa tidak nyaman.

Kecemasan Suga sebenarnya terjadi beberapa hari yang lalu. Ini adalah situasi yang terjadi ketika BLACKPINK Lisa, bukan Suga, meninggalkan Korea.

Baca Juga: Mengejutkan, Basis ARMY Cina BTS V akan Mendukung 600 Juta Won untuk 'Jinny's Kitchen' tvN

Pada tanggal 9 Februari ketika BLACKPINK Lisa berangkat ke Paris melalui Bandara Internasional Incheon untuk jadwal di luar negeri, seorang penggemar yang datang ke bandara untuk mengambil foto Lisa menabrak seorang penumpang.

Masalahnya adalah penggemar ini terus merekam Lisa setelah tabrakan seperti tidak ada yang terjadi saat penumpang duduk di tempat kejadian dan menunggu staf medis di bawah perlindungan keamanan bandara.

Dalam hal ini, itu bukan kesalahan para selebriti. Itu adalah perilaku yang salah dari mereka yang mengambil gambar bintang dan menjualnya kepada penggemar yang menyebabkan kecelakaan seperti itu.

Mempertimbangkan ketidaknyamanan penumpang bandara, fotografer biasanya berkumpul di luar bandara atau di tempat-tempat terbatas dengan garis foto pada acara-acara khusus setiap kali selebriti berangkat ke luar negeri.

Baca Juga: Stray Kids, Felix, mendapat kontroversi karena melakukan gerakan merokok selama konser grup di Australia

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x