ARMY Rayakan Kembalinya Era Ikonik Dalam Film Konsep 'Wholly Or Whole Me' BTS Suga

- 20 Februari 2023, 19:58 WIB
Suga BTS adalah anggota terakhir yang merilis folio fotonya
Suga BTS adalah anggota terakhir yang merilis folio fotonya /

EDITORNEWS.ID - Suga BTS adalah anggota terakhir yang merilis folio fotonya dan penggemar secara mengejutkan sangat ingin melihat konsep pemotretan apa yang ia terapkan.

Suga baru-baru ini merilis nama folio fotonya, Wholly Or Whole Me, bersama dengan tiga foto konsep yang menunjukkan latar bumi perkemahan terpencil di padang pasir.

Tak lama setelah tiga foto konsep dirilis, Suga mengungkapkan "petunjuk sandiwara" tentang folio foto yang akan datang, berbagi bahwa konsep retret luar ruangan terinspirasi oleh pembatasan yang dihadapi dunia selama puncak pandemi COVID-19.

"Kami tidak memiliki kesempatan untuk keluar di alam selama dua tahun terakhir karena kami tidak bisa keluar. Kami tidak pernah benar-benar menunjukkan alam itu sendiri seperti ini," ucap Suga.

Baca Juga: K-pop BABYMONSTER Asa Memperkenalkan, Rapper Jepang Berusia 16 Tahun dan 'Ace' Multitalenta

Menambahkan, "saya pikir ini adalah sesuatu yang belum pernah dilihat orang selama dua tahun terakhir".

Suga dengan hati-hati memilih pakaian yang dia kenakan dan bahkan menentukan bahwa dia ingin mobil yang lebih tua muncul dalam pemotretan, jadi sepertinya dia tinggal di hutan belantara.

Tidak seperti beberapa folio foto anggota lainnya, Suga tampaknya dibundel berlapis-lapis, berpotensi memupus harapan bahwa ARMY akhirnya akan mendapatkan tato persahabatan yang telah lama ditunggu-tunggu.

"Sesuatu yang vintage, saya bisa memakai sweater rajutan. Pakaian berlapis-lapis. Saya pikir ini lebih dekat dengan konsep umum," kata Suga.

Baca Juga: WOW! Lagu Jungkook Menyentuh Angka 900 Juta Streamer Di Spotify dan Trending Di Twitter

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x