K-pop BABYMONSTER Asa Memperkenalkan, Rapper Jepang Berusia 16 Tahun dan 'Ace' Multitalenta

- 20 Februari 2023, 19:52 WIB
seorang anggota Jepang berusia 16 tahun dari BABYMONSTER
seorang anggota Jepang berusia 16 tahun dari BABYMONSTER /

EDITORNEWS.ID - Pada Senin, 20 Februari 2023, sebuah video berjudul "BABYMONSTER – Introducing ASA" diterbitkan di saluran resmi girl grup YG Entertainment yang akan datang BABYMONSTER".

Video yang memperkenalkan Asa, seorang anggota Jepang berusia 16 tahun dari BABYMONSTER, adalah yang ke-4 dalam seri "perkenalan", setelah Ruka, Farisi, dan Rora.

Dalam video tersebut, Asa, yang terpesona oleh gaya hip-hop YG yang unik dan menantang audisi trainee, dengan percaya diri lulus dengan aspirasi "Saya akan memastikan untuk menjadi artis Kpop."

Sejak itu, dia telah berlari menuju impian debutnya dengan upaya terus-menerus, di bawah sistem pelatihan sistematis YG.

Baca Juga: Bikin Was-Was, Presiden Korea Utara, Kim Jong Un, Kembali Meluncurkan Sekaligus Dua Rudal Nuklir

Asa tidak pernah melewatkan satu gerakan pun dari koreografi, pada saat yang sama memiliki kemampuan untuk bergerak bebas antara gerakan yang kuat dan alur yang lembut; memiliki ekspresi wajah dan gerakan yang menarik.

Pelatih penari LEEJUNG juga memuji anggota BABYMONSTER, dengan mengatakan, "Dialah yang paling banyak mengajukan pertanyaan, dan itulah mengapa dia mengerti lebih banyak daripada orang lain. Dia benar-benar pintar dalam hal itu".

Bakat musik Asa juga luar biasa. Dengan ritme bawaannya, dia mengejutkan semua orang dengan rap twist lidahnya yang penuh kecepatan.

Saat mengerjakan lagu yang dibuat sendiri " "DIARY", Asa meneteskan air mata karena merasa tidak puas, memberikan sekilas tentang hasratnya yang luar biasa untuk musik.

Baca Juga: Film Korea Netflix Berjudul 'Unlocked' Trending, Akting Im Si-Wan Disorot

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah