Stray Kids, Felix, mendapat kontroversi karena melakukan gerakan merokok selama konser grup di Australia

- 20 Februari 2023, 20:05 WIB
Stray Kids mengadakan konser di Melbourne, Australia untuk bertemu penggemar luar negeri.
Stray Kids mengadakan konser di Melbourne, Australia untuk bertemu penggemar luar negeri. /

EDITORNEWS.ID - Pada 17 dan 18 Februari 2023, Stray Kids mengadakan konser di Melbourne, Australia untuk bertemu penggemar luar negeri.

Pada hari tersebut, Stray Kids memanaskan adegan konser dengan menampilkan koreografi sinkron yang indah di setiap panggung.

Pada saat yang sama, Felix menarik perhatian dengan menunjukkan perilaku yang agak kontroversial. Felix membuat gerakan merokok begitu dia mendengar "Stage Fire".

Felix kemudian membuat gerakan yang mirip dengan apa yang dilakukan perokok ketika mereka mematikan rokok mereka setelah merokok di jalan. Netizen Korea menunjukkan reaksi beragam terhadap aksi Felix.

Baca Juga: ARMY Rayakan Kembalinya Era Ikonik Dalam Film Konsep 'Wholly Or Whole Me' BTS Suga

Sebagian besar netizen berkomentar, "Saya pikir dia hanya bercanda, jadi saya tertawa dan melanjutkan" dan "Saya pikir dia bercanda setelah mendengar suara api".

Tetapi, beberapa netizen meninggalkan komentar negatif, seperti "Saya bisa melihat kepribadian Felix yang sebenarnya melalui ini".

Sedangkan, Felix berasal dari Australia. Pada tanggal 14 Februari, dia mengungkapkan kegembiraannya menjelang konser di kampung halamannya, dengan mengatakan, "Enam tahun yang lalu hari ini.

Menambahkan, "saya berangkat ke Korea sendirian untuk menjadi trainee JYP, tetapi hari ini saya datang ke Australia untuk bertemu banyak Stays. Ini benar-benar takdir".***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x