Mengejutkan, Basis ARMY Cina BTS V akan Mendukung 600 Juta Won untuk 'Jinny's Kitchen' tvN

- 20 Februari 2023, 20:12 WIB
penggemar mengatakan mereka menandatangani kontrak iklan
penggemar mengatakan mereka menandatangani kontrak iklan /

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini, klub penggemar terbesar V di China, "Baidu Viva", mengumumkan bahwa mereka akan menjalankan iklan TV pribadi V di program tvN "Jinny's Kitchen".

Iklan akan dikirim sekali sebelum penayangan pertama program pada pukul 20:50 pada tanggal 24 Februari, dan dua kali selama tayangan ulang.

Oleh karena itu, penggemar mengatakan mereka menandatangani kontrak iklan setelah persaingan ketat untuk mendukung acara hiburan solo pertama V setelah pengumuman BTS tentang aktivitas pribadi mereka di Fase 2.

Menurut "MAJALAH C" edisi Maret, yang memberikan informasi pemasaran untuk CJ Entertainment, biaya iklan TV per episode "Jinny's Kitchen" berkisar dari KRW 300 juta hingga KRW 80 juta, mencatat harga tertinggi di antara program-program baru di bulan Maret.

Baca Juga: Stray Kids, Felix, mendapat kontroversi karena melakukan gerakan merokok selama konser grup di Australia

Ini adalah slot waktu iklan termahal kedua setelah drama populer "Crash Course in Romance" di antara semua program tvN, membuktikan antisipasi dan perhatian tinggi yang diberikan terhadap "Jinny's Kitchen".

Di sisi lain, "Jinny's Kitchen" akan bertemu pemirsa global melalui OTT Prime Video global Amazon.

Menurut peringkat yang disusun oleh perusahaan riset Park Associates, Amazon's Prime Video telah mengalahkan Netflix untuk menjadi layanan streaming berlangganan nomor satu di AS pada tahun 2022.

Program ini diharapkan dapat berkontribusi pada kegemaran K-entertainment sebagai program hiburan Korea pertama yang dilayani secara global oleh Prime Video.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah