Hubungan Dekat dengan Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK, Kini Shin Hyun Ji Berada Di Atas Angin

- 21 Februari 2023, 22:21 WIB
Shin Hyun Ji merayakan tonggak sejarah baru dalam akting dan modeling
Shin Hyun Ji merayakan tonggak sejarah baru dalam akting dan modeling /

EDITORNEWS.ID - Shin Hyun Ji merayakan tonggak sejarah baru dalam akting dan modeling. Dilaporkan bahwa Shin Hyun Ji bergabung dengan drama Wavve asli "Park Ha Kyung's Travel Diary," yang dikenal sebagai drama kembalinya aktris Lee Na Young.

"Park Ha Kyung's Travel Diary" bercerita tentang Park Ha Kyung (Lee Na Young), seorang guru bahasa Korea yang melakukan perjalanan.

Shin Hyun Ji diperkirakan akan memerankan salah satu karakter yang ditemui Lee Na Young selama perjalanannya.

Shin Hyun Ji diketahui telah memulai karir aktingnya pada tahun 2021 dengan penampilan cameo di drama SBS "Now, We're Breaking Up" yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, juga sahabatnya.

Baca Juga: BTS V dan Jung Yoo Mi Berbicara Tentang Pertarungan Besar Mereka Saat Syuting 'Jinny's Kitchen' di Meksiko

Pengaruh Shin Hyun Ji berawal dari kenalannya yang juga merupakan model dan aktris, yakni "Squid Game" Jung Ho Yeon dan Lee Ho Jung.

Shin Hyun Ji adalah salah satu model top Korea dan menjadi pemenang "Korea's Next Top Model 4" 2013, "tempat kelahiran" dari banyak model terkenal di bidangnya.

Setelah memenangkan program tersebut, dia menandatangani kontrak dengan agensi model luar negeri dan berjalan pesat dengan karirnya. Hyun Ji dicari karena fitur dan proporsi Asianya yang ditandai.

Bagi publik, hubungannya yang menarik perhatian. Hyun Ji membanggakan hubungan dekat dengan aktris Song Hye Kyo dan BLACKPINK Jennie, terbukti dalam foto Instagram-nya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah