Agar Cepat Viral, Drama China Menggunakan Gambar Rose BLACKPINK Untuk Seorang Wanita Penggoda

- 21 Februari 2023, 22:04 WIB
Sebuah Drama Cina telah mendaratkan dirinya dalam sup panas
Sebuah Drama Cina telah mendaratkan dirinya dalam sup panas /

EDITORNEWS.ID - Sebuah Drama Cina telah mendaratkan dirinya dalam sup panas baru-baru ini, ketika adegan mereka menjadi viral karena alasan yang salah.

Drama Justice In The Dark menayangkan adegan di mana dua pria melihat pilihan gadis yang tersedia untuk wanita penggoda.

Drama ini dengan cepat menarik kemarahan penggemar K-Pop ketika mereka menyadari bahwa foto BLACKPINK Rose telah digunakan secara tidak bertanggung jawab dalam menu pemilihan.

Netizen mulai menyebut drama itu tidak pantas. Sebuah posting Weibo yang mengkritik acara tersebut dengan cepat menjadi viral.

Baca Juga: Masih Cowok Normal, Berikut Adalah Tipe Gadis Idaman Ketujuh Anggota BTS

"Konyol... Fotonya di-photoshop menjadi drama domestik sebagai "pekerja seks." Apakah ini pantas??" Ucap pengguna aplikasi Weibo.

Rose memposting foto aslinya ke media sosialnya bertahun-tahun yang lalu. Foto itu telah di photoshop untuk digunakan dalam drama, tetapi sebagian besar masih dapat dikenali sebagai Rose.

Dalam adegan tersebut, keduanya membahas kemungkinan mempekerjakan seorang pekerja seks. Garis-garis adegan adalah sebagai berikut.

Tentu saja, netizen sangat marah atas masalah ini. Tim drama juga awalnya tidak membahas masalah ini, tetapi hanya menghapus adegan itu sebagai gantinya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah