Nam Joo Hyuk Berulang Tahun Ke-29, Netizen Menunggu Kepulangan Wajib Militer dan Drama Terbarunya

- 22 Februari 2023, 12:15 WIB
potret perkembangan Nam Joo Hyuk
potret perkembangan Nam Joo Hyuk /

EDITORNEWS.ID - Hari ini, 22 Februari 2023, aktor tampan asal Korea Selatan Nam Joo Hyuk berulang tahun yang ke-29. Saat ini, dirinya masih menjalankan wajib militer dan baru akan pulang di tahun depan.

Nam Joo Hyuk dikabarkan masih menjalani militer sejak keberangkatannya pada 20 Maret 2023 silam dan selesai di tahun 2024. Di hari ulang tahunnya yang ke-29, netizen ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.

Bukan hanya itu, mereka juga sudah menantikan kepulangan Nam Joo Hyuk dari wajib militernya. Mereka berharap akan ada drama baru yang akan dibintanginya selepas memenuhi kewajiban militernya.

Para netizen ramai mengucapkan ulang tahun dan menyampaikan rasa ketidaksabaran mereka atas come back nya aktor tampan yang satu ini. Beberapa dari mereka membagikan potret Nam Jo Hyuk dalam drama yang pernah dia perankan.

Baca Juga: Hubungan Dekat dengan Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK, Kini Shin Hyun Ji Berada Di Atas Angin

"Happy 29th birthday #NamJooHyuk !We'll miss you and we already can't wait to see you back on 2023 with a new drama. Be well in the military!," cuit akun @kdramasdiary.

"What a wonderful day to celebrate the man you've become. You are nothing short of incredible, and you deserve the world! We got your back, always. Happy Birthday #NamJooHyuk," cuit akun @jjwogiverse.

Salah satu netizen juga menceritakan bahwa perjalanan Nam Joo Hyuk tidaklah mudah karena bukan lahir dari keluarga kaya. Namun, dengan perjuangan dan kerja kerasnya saat ini dia bisa menjadi aktor terbaik di industri.

"Nam Joo Hyuk is an admirable person. It was never easy for him; he wasn't born with a golden spoon and nobody gave him anything, yet he went on, becoming one of the best actors in the industry. Always wishing good things for him. #HappyNamJooHyukDay #NamJooHyuk,"cuit akun @ThatDudel_2.

Baca Juga: BTS V dan Jung Yoo Mi Berbicara Tentang Pertarungan Besar Mereka Saat Syuting 'Jinny's Kitchen' di Meksiko

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah