Segudang Prestasi dan Membanggakan, J-Hope BTS, Adalah 'Duta Rumah' Terbaru Louis Vuitton

- 25 Februari 2023, 22:51 WIB
Dia dicintai oleh penggemar di seluruh dunia karena energinya yang ceria
Dia dicintai oleh penggemar di seluruh dunia karena energinya yang ceria /

EDITORNEWS.ID - Louis Vuitton mengumumkan Jumat, 24 Februari 2023, bahwa J-Hope BTS adalah duta terbaru merek mewah tersebut.

"Dia dicintai oleh penggemar di seluruh dunia karena energinya yang ceria, koreografi yang tepat dan arah musik yang kreatif," kata rumah mode itu dalam sebuah pernyataan untuk berbagi berita.

"Dengan kehadiran positif di dalam dan di luar panggung, J-Hope terus mendorong batas-batas artistik dan menginspirasi penonton internasional."

Bersama dengan rekan satu band BTS lainnya, rapper Korea itu sebelumnya menjabat sebagai duta besar untuk Louis Vuitton pada tahun 2021.

Baca Juga: Seoul Fashion Week Akan Memukau Masyarakat Korea Selatan Pada Bulan Maret Mendatang

Boy band K-pop itu bahkan mengenakan setelan khusus oleh label ke Grammy Awards 2022.

Baru-baru ini, J-Hope duduk di barisan depan di sebelah direktur kreatif wanita Louis Vuitton Nicolas Ghesquière untuk presentasi pakaian pria rumah mode selama Paris Fashion Week bulan lalu.

Untuk merayakan kemitraan yang diperbarui, Louis Vuitton Worldwide membagikan serangkaian foto editorial di saluran sosial resmi mereka "Sup Mie Ayam" ansambel modeling bintang dari koleksi Fall/Winter 2023 mereka.

Termasuk jaket warna-warni dalam cetakan monogram khas merek tersebut, jaket varsity abu-abu awan yang apik yang dihiasi dengan "Vuitton" dalam huruf merah marun di dada dan hoodie denim yang terinspirasi streetwear dengan jahitan kuning radioaktif.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x