Mengejutkan, BTS Jin Menduduki Puncak Survei Tertinggi Oleh Netorabo Media IT Jepang

- 25 Februari 2023, 18:58 WIB
Dalam survei tersebut, Jin menduduki puncak daftar dengan 52,3 persen suara
Dalam survei tersebut, Jin menduduki puncak daftar dengan 52,3 persen suara /

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini, Netorabo, sebuah media IT Jepang menerbitkan hasil dari "Anggota BTS mana yang anda inginkan untuk menjadi bos anda?", di mana Jin berada di tempat pertama.

Hanya orang Jepang yang dapat berpartisipasi dalam Netorabo dan pemungutan suara duplikat tidak dimungkinkan karena hanya satu suara per orang yang diizinkan.

Dalam survei tersebut, Jin menduduki puncak daftar dengan 52,3 persen suara, lebih dari setengah dari total suara yang diberikan.

Fans berkata, "ia akan selalu melihat sekeliling dengan benar dan menuntun saya secara alami," dan "ia akan memuji anda dengan benar," "seseorang yang dapat mengatakan hal yang benar untuk posisi itu." Secara keseluruhan, Jin dipuji karena kepemimpinannya yang lembut namun kuat.

Dalam survei yang dilakukan oleh situs yang sama pada tahun 2021, solo Jin "Epiphany" menduduki puncak tangga lagu dengan 918 suara yang diterima. Tiga lagunya yang lain, "Moon," "Awake" dan "Abyss" masing-masing ditempatkan di urutan ke-3, ke-9 dan ke-11.

Baca Juga: Inilah Daftar Film Yang Akan Tayang di Bulan Maret Tahun 2023

Demikian pula, di Netorabo "Apa Instagram BTS favoritmu?" Dalam survei yang dilakukan pada tahun yang sama, Jin juga menduduki puncak daftar dengan 1.085 suara. Tampaknya Jin memiliki pengaruh yang kuat di pasar Jepang.

Seiring dengan berita No. 1 Jin dalam survei, media juga memuji rasa komunikasi dan sopan santun alami penyanyi itu.

Selain itu, ketika wawancara setiap anggota diposting di "Rolling Stone Japan," wawancara Jin menempati peringkat kedua dalam kategori "Musik" di paruh pertama setelah "100 Album Metal Terbaik Sepanjang Masa," peringkat tertinggi untuk wawancara eksklusif anggota.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x