Banjir Pujian 'Jisoo Adalah Ratu', Beberapa Akun Mengomentari Postingan Instagram BLACKPINK Jisoo

- 25 Februari 2023, 23:06 WIB
Bintang K-pop pertama yang menghiasi sampul eksklusif majalah mode terkenal di dunia
Bintang K-pop pertama yang menghiasi sampul eksklusif majalah mode terkenal di dunia /

EDITORNEWS.ID - Setelah BLACKPINK Jisoo merilis gambar barunya, sesuatu yang mengejutkan terjadi. Pada 23 Februari 2023, Jisoo mengunggah foto barunya melalui akun Instagramnya.

Identitas gambar itu adalah sampul Vogue France edisi Maret. Jisoo menjadi orang Asia pertama dan bintang K-pop pertama yang menghiasi sampul eksklusif majalah mode terkenal di dunia "Vogue France".

Sangat berarti bahwa Jisoo adalah penyanyi wanita ketiga yang muncul di sampul Vogue France setelah Madonna dan Rihanna.

Vogue France sangat mengevaluasi, "Lebih dari sekadar bintang musik global, Jisoo adalah ikon budaya pop generasi baru."

Baca Juga: Seoul Fashion Week Akan Memukau Masyarakat Korea Selatan Pada Bulan Maret Mendatang

Dalam gambar tersebut, Jisoo memamerkan aspek "Dior manusia" dengan mengenakan gaun renda hitam dari Dior, merek mewah tempat dia bekerja sebagai duta global.

Jisoo menarik perhatian dengan memancarkan suasana chic dan seksi dengan rambut hitam panjangnya yang melambai tertiup angin.

Sementara banyak bintang memuji kecantikan Jisoo dengan meninggalkan emotikon hati, Facebook dan Instagram juga mengomentari postingannya, membangkitkan kejutan.

Di kolom komentar Instagram dan Facebook masing-masing memuji, "Jisoo adalah ratu" dan "Ada alasan mengapa dia visual."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x