Suga BTS Nyanyikan Lagu Its Not Love If IT Hurts Too Much di Hari Ulang Tahunnya, Ini Lirik dan Terjemahnya

- 9 Maret 2023, 09:54 WIB
Suga BTS Nyanyikan Lagu Its Not Love If IT Hurts Too Much di Hari Ulang Tahunnya, Ini Lirik dan Terjemahnya.
Suga BTS Nyanyikan Lagu Its Not Love If IT Hurts Too Much di Hari Ulang Tahunnya, Ini Lirik dan Terjemahnya. /Live weverse Suga BTS

 

EDITORNEWS.ID - Seolah sudah menjadi tradisi dimana setiap ada member yang berulang tahun mereka akan merayakannya bersama penggemar, begitupun dengan Suga BTS.

Tadi malam Suga BTS merayakan hari ulang tahunnya bersama penggemar lewat siaran langsung di Weverse yang ditonton oleh lebih dari tujuh juta orang.

Suga BTS lakukan siaran langsung di ruang studio miliknya, dengan balutan celana dan sweater warna hitam yang membuat penampilannya semakin mempesona.

Tidak hanya meniup lilin, member BTS yang baru saja berusia tiga puluh tahun itu juga menggemparkan penggemar dengan gitar miliknya.

Baca Juga: Suga BTS Sebut Sudah Didesak Orangtuanya untuk Menikah, Sudah Ada Pacar?

Pasalnya, dalam siaran langsung tadi malam, Suga BTS menyanyikan lagu It's Not Love It Too Much Hurt milik Kim Kwang Seok, sambil memainkan gitarnya.

Miliki arti yang mendalam, berikut lirik lagu dan terjemah It's Not Love It Too Much Hurt milik Kim Kwang Seok yang dinyanyikan Suga tadi malam.

geudae bonaego meolli ga-eulsaewa jagbyeolhadeus
geudae tteona bonaego dol-awa suljan ap-e anj-eumyeon nunmul nanuna
geudae bonaego aju jineun byeolbich balabol ttae

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x