Film Animasi Baru Super Mario Bros, Menyuguhkan Tampilan Detail Terkait Game

- 11 Maret 2023, 00:02 WIB
Film Animasi Baru Super Mario Bros
Film Animasi Baru Super Mario Bros /

 

EDITORNEWS.ID - Mengutip dari laman gizmodo.com, Chris Pratt, Charlie Day, Anya Taylor-Joy, dan Seth Rogen mengisi suara mereka untuk film animasi Nintendo.

Kami kurang dari sebulan lagi dari sana bukan hanya satu, tetapi dua film Super Mario Bros. Film Super Mario Bros dibuka pada 5 April 2023 dan tidak hanya berasal dari pembuat game Shigeru Miyamoto tetapi juga otak di balik Minion. 

Orang-orang yang membuat ini adalah alasannya terlepas dari pengisi suara eklektik dan kontroversial, termasuk Chris Pratt sebagai Mario, Anya Taylor-Joy sebagai Peach, dan Charlie Day sebagai Luigi, kami sangat optimis tentang kemampuan film untuk membawa kita kembali. 

Untuk kegembiraan duduk di depan Nintendo kami, menghancurkan balok dan menginjak Goombas. Inilah trailer baru untuk film yang, bahkan lebih dari yang terakhir sudah habis.

Baca Juga: SUGA & IU BTS Dikabarkan akan Merilis Lagu Kolaborasi untuk Keduanya

Selain Pratt, Taylor-Joy, dan Day, film ini menampilkan Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek, dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike.

Tampilan film dan perhatiannya terhadap detail terkait game benar-benar ada.

Setiap inci dari Kerajaan Jamur tampaknya dibuat dengan perhatian dan cinta yang luar biasa untuk karakter dan waralaba game yang ikonik.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah