VIRAL! Jennie dan Lisa menjadi Mentor Baby Monster Yang Sangat Mengerikan

- 10 Maret 2023, 09:44 WIB
Jennie ketika menjadi mentor di latihan terakhir Baby Monster
Jennie ketika menjadi mentor di latihan terakhir Baby Monster /

EDITORNEWS.ID – Sejak awal tahun YG Enteretainment memang sudah menyiapkan suksesor Blackpink, yaitu Baby Monster. Dari awal tahun juga Baby Monster diperkenalkan akan beranggotakan tujuh dengan nama-namanya yaitu Rora, Chiquita, Asa, Ahyeon, Pharita, Ruka dan Haram.

Semakin mendekati debutnya, Baby Monster mendapatkan kejutan karena akan dimentori oleh seniornya sendiri yaitu Lisa dan Jennie Blackpink. Dan beberapa hari ini, YG Entertainment memutuskan untuk menggelar latihan terakhir group band barunya itu dengan tujuan menentukan susunan terakhir mereka sebagai komposisi band yang bagus.

Sempat viral di media sosial terutama twitter ketika Jennie dan Lisa menjadi mentor dari Baby Monster pada latihan terakhirnya dengan tatapan yang sangat tajam. Walau pun memberikan tatapan yang mengerikan, tapi Jennie dan Lisa memberikan nasihat-nasihat yang sangat bagus untuk para members dari Baby Monster. Dan terdengar juga kata-kata yang dikeluarkan sangat lembut.

Dengan eskpresi dan kata-kata yang lembut seperti itu membuat para fans menilai bahwa itu adalah kontradiksi dan banyak yang mengatakan semakin mencintai kepribadian Jennie dan Lisa. Jennie ketika menjadi mentor Baby Monster juga berpenampilan sangat menarik degan rambut warna orange-nya.

Baca Juga: Dihujat Hanya Modal Tampang dan Tenar, Verrel Bramasta Jawab Keraguan Masyarakat untuk Masuk Dunia Politik

Banya akun fanbase Jennie Blackpink yang mengunggah ulang foto dan memberikan caption yang menggemaskan untuk Jennie, di antaranya (jenkeeper) yang mengatakan bahwa Jennie sangat menarik sekali saat rambutnya berwarna orange.

Sedangkan Lisa yang tampil dengan rambut blondenya memberikan nasihat-nasihat yang sangat mendalam untuk para members Baby Monster dan terlihat sangat enjoy melihat suksesornya itu menampilkan latihan terakhirnya.

Dengan kedatangan dua members dari Blackpink dilatihan terakhirnya Baby Monster diharapkan menjadi pemicu semamngat dan tidak adanya rasa gugup ketika tampil debut nanti.

Lisa dan Jennie juga menceritakan bagaimana Blackpink terbentuk dan bagaimana waktu itu menghadapi kegugupan untuk penampilan debut. Keduanya senada memberikan tips agar tidak gugup ketika debut nanti yaitu dengan tidak memikirkan sebelum naik panggung justru mereka harus percaya diri dan akan mengejutkan para penontonnya.***

 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x