Jennie Blackpink Berikan Nasihat Kepada Juniornya Baby Monster Untuk Penampilan Debutnya

- 10 Maret 2023, 07:57 WIB
Members of Blackpink Jennie Kim/Antaranews
Members of Blackpink Jennie Kim/Antaranews /

EDITORNEWS.ID – Blackpink yang merupakan senior Baby Monster di YG Entertainment memberikan nasihat untuk debutnya melalui salah satu membernya, yaitu Jennie Kim. YG Entertainment memang sudah cukup lama mempersiapkan suksesor Blackpink ini, sejauh ini para member Blackpink sudah sangat mentereng bahkan sudah terbiasa berkarir solo.

Kemunculan Baby Monster sempat membuat para media korea bereaksi, banyak media yang mengkhawatirkan bahwa Blackpink tidak mau memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment dan harus terpaksa mengganti nama panggungnya.

Desas desus tersebut ditepis dengan mudah oleh para member Blackpink yang memberikan dukungan terhadap Baby Monster, meski di tengah kesibukan menggelar tournya di Asia.

Di tengah akan segera debutnya, YG Entertainment mengungkapkan bahwa Baby Monster tidak akan debut dengan tujuh member langsung. Sejauh ini ada enam member yang sudah diketahui di antaranya ada Ruka, Pharita, Rora, Asa, Chiquita, Ahyeon dan Haram. Meski pun hanya ber-enam, YG Entertainment yang merilis teaser Baby Monster sangat terlihat penampilan mereka tidak kalah bagus dari seniornya, Blackpink.

Baca Juga: 'Limbo' Lagu Milik Keshi yang Viral Dimana-mana Terutama Platform Tiktok

Jennie memberikan nasihat ketika Baby Monster sedang melaksanakan latihan vocal group dan koreografi. Baby Monster yang sedang berlatih menggunkan lagu Gone milik Rose Blackpink, sangat terkejut kedatangan Jennie yang sangat tiba-tiba.

Jennie memberikan semangat kepada para member Baby Monster dan sangat berharap bisa lebih sukses dan dikenal dari Blackpink ke depannya. Jennie terkhusus memberikan nasihat dan arahan kepada Ruka yang akan mengisi sebagai Rapper di Baby Monster setelah melihat performa latihan Ruka.

Ruka tidak menyia-nyiakan kehadiran senior dan mentornya itu, Ruka langsung bertanya bagaimana caranya mengatasi rasa gugup ketika di atas panggung dan takut adanya ketidak selarasan terhadap member lain.

“Sebelum naik ke atas panggung, dari pada kita memikirkan bagaimana kalau tidak seleras dengan irama. Lebih baik kita berpikir bagaimana kita dapat mengejutkan orang-orang yang melihat kita” Jennie memberikan nasihat kepada Ruka dan member Baby Monster lainnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x