Mengharukan ! Seorang Blink Indonesia Ajak Ayahnya Nonton Konser BLACKPINK

- 11 Maret 2023, 22:03 WIB
Foto viral di TikTok anak ajak ayah nonton konser Blackpink/ Tiktok Kolase foto
Foto viral di TikTok anak ajak ayah nonton konser Blackpink/ Tiktok Kolase foto /

EDITORNEWS.ID - Girl band asal Korea Selatan yang sudah mendunia ini yakni BLACKPINK menyapa para penggemarnya, Blink, di konser hari pertamanya di Jakarta bertempat di Stadion Utana Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (11/3).

Konser yang dibuka dengan lagu andalanya "How You Like That" ini pecah mengguncang seluruh semangat dan ambisi para Blink yang hadir di Stadion.

Konser BLACKPINK kali ini terlihat dihadiri berbagai kalangan, tak hanya kaum muda, tetapi juga tak sedikit kaum anak-anak, dewasa hingga lansia.

Seperti salah satu video yang beredar di TikTok dengan nama akun @gshpro.ring1 menampilkan seorang Blink mengajak ayahnya nonton konser. Video itu mengundang haru, karena dinilai sikap blink dan ayah twrsebut sweat.

Baca Juga: The Glory Seoson 2 Sudah Tayang di Netflix, Bisa Ditonton 8 Episode Sekaligus

"Aku juga mau nonton konser di temenin ayah (emotikon rerharu," tulis dalam video tersebut.

Dalam video tersebut penampilan sang ayah yang kira-kira diusia 50 an kompak dengan anaknya, memakai kaos pink dan membawa Lighstik BLACKPINK.

"Kak boleh pinjem ayahnya sehari aja, "lanjutnya.

Video tersebut juga menuai banyak pujian. Karena biasanya orang tua (ayah/ibu) memiliki pandangan berbeda tentang hobi anak yang terlaku fanantik dengan K-pop, terlebih biasanya sang anak sangat sulit untuk mendapatkan izin nonton konser.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x