The Glory Seoson 2 Sudah Tayang di Netflix, Bisa Ditonton 8 Episode Sekaligus

- 11 Maret 2023, 00:15 WIB
Poster The Glory Season 2/ soompi
Poster The Glory Season 2/ soompi /

EDITORNEWS.ID - The Glory Season 2 resmi tayang hari ini Jumat (10/3) di Netflix. The Glory Seoson 2 yang merupkaan drama yang menampilkan kisah balas dendam akibat bully di masa lalu ini sudah dirilis sejak pukul 15.00 WIB.

Penonton tak akan dibuat penasaran lagi, karena drama korea satu ini bisa disaksikan atau ditonton 8 episode sekaligus tanpa harus menunggu jadwal streaming.

Drama ini merupakan sekuel dari The Glory season 1, yang sukses memikat hati para penonton dengan cerita yang menarik dan akting para pemain yang mengesankan.

Netflix sebelumnya juga sudah menjanjikan kisah yang lebih seru dan penuh dengan aksi di The Glory season 2 ini.

Baca Juga: SUGA & IU BTS Dikabarkan akan Merilis Lagu Kolaborasi untuk Keduanya

Beberapa adegan yang telah diunggah di akun Instagram resmi Netflix memperlihatkan potongan cerita yang menarik dan menegangkan. Para penonton akan dibuat penasaran dengan petualangan baru para tokoh dalam drama ini.

Dalam cuplikan adegan yang diunggah di Instagram, terlihat para tokoh menghadapi berbagai masalah yang menuntut mereka untuk menunjukkan kemampuan dan keberanian mereka. Dalam adegan tersebut, penonton juga akan dimanjakan dengan keindahan lokasi syuting yang memukau.

Dalam acara bersama penggemar sebelumnya, pemeran utama yakni Song Hye Kyo mengungkapkan usaha keras yang ia lakukan untuk peran tersebut.

Aktris kelahiran 22 November 1981 itu pun mengungkapkan persiapan yang dia lakukan untuk adegan tersebut, khususnya diet yang dia ikuti dan bagaimana dampaknya pada dirinya sendiri dan adegan itu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah