Anggota BTS SUGA Merayakan Ulang Tahunnya dengan ARMY dan para Member

- 12 Maret 2023, 20:52 WIB
Rayakan Ultah, Suga BTS Beri Donasi untuk Korban Gempa Turki dan Suriah Sebesar Rp 1,1 Miliar
Rayakan Ultah, Suga BTS Beri Donasi untuk Korban Gempa Turki dan Suriah Sebesar Rp 1,1 Miliar /Live weverse Suga BTS

EDITORNEWS.ID - BTS dikenal dengan popularitas dunia mereka tetapi penggemar yang sejati menyadari keunikan grup ini yang kocak hingga kedekatan mereka satu sama lain.

Mengutip dari Allkpop Pada 9 Maret 2023 SUGA merayakan ulang tahunnya yang ke-30 dan masuk ke Weverse Live untuk menghabiskan waktu bersama para penggemarnya. Sudah menjadi tradisi lama bagi penggemar untuk meminta idola tercinta mereka menikah dengan mereka, dan penggemar membombardir bagian obrolan dengan permintaan pernikahan ke SUGA.

Di antara penggemar yang meminta SUGA untuk menikah adalah Jimin. Jimin bergabung dengan live Weverse dan meminta SUGA untuk menikah dengannya juga dan dengan bercanda memposting kata populer yang digunakan oleh penggemar "Yoongi, marry me."

Yang lucu adalah kedua idol itu terlihat saling bercakap-cakap selama Weverse Live saat Jimin memberi tahu SUGA bahwa dia baru saja pulang kerja.

Baca Juga: Deretan Film yang akan tayang di Bioskop Kesayangan Anda pada bulan Maret

J-Hope juga mengikuti siaran langsung dan juga membagikan ucapan selamat ulang tahunnya kepada SUGA melalui chatroom dan juga meminta SUGA untuk menikah dengannya. 

Belakangan, Jungkook bergabung dan mulai mencoba menarik perhatian SUGA juga, memintanya untuk menikah sekali lagi.

Sayangnya, SUGA tidak dapat menanggapi Jungkook di Weverse Live, jadi Jungkook memutuskan untuk mengungkapkan kekecewaannya pada Weverse. 

Dia menulis, "Wow, Yoongi hyung tidak menanggapiku, aku sangat sedih!" Jimin menanggapi postingan Jungkook, mengatakan, "Pada dasarnya aku berbicara dengannya." J-Hope menambahkan, "lol aku juga."

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x