Deretan Film yang akan tayang di Bioskop Kesayangan Anda pada bulan Maret

- 12 Maret 2023, 20:47 WIB
Deretan Film yang akan tayang di Bioskop Kesayangan Anda pada bulan Maret
Deretan Film yang akan tayang di Bioskop Kesayangan Anda pada bulan Maret /

EDITORNEWS.ID - Menghabiskan akhir pekan atau menghilangkan penat seorang diri atau dengan keluarga, sahabat atau terkasih bisa dilakukan dengan banyak kegiatan termasuk pergi menonton ke bioskop. Berikut beberapa film yang bisa jadi pilihan kamu beserta sinopsisnya.

1. Surga Di Bawah Langit
Tayang pada 30 Maret 2023

Para Pemeran Muzakki Ramdhan, Reza Rahadian, Acha Septriasa, Happy Salma

Perjalanan 3 orang sahabat yang tak lekang oleh waktu, Ayu yang setiap hari menari untuk mencari nafkah dan menambah uang sekolah, Agus yang hidup dari mencopet dan Laras yang kerjanya sebagai ojek payung, hari demi hari hanya menyikapi dan menjalani hidup, tanpa pernah bermimpi lebih.

2. YOU & ME & ME (17+)
Tayang pada 29 Maret 2023

Diperankan oleh Thitiya Jirapornsilp, Anthony Buisseret

Tahun 1999, ketika dunia dilanda kekhawatiran terhadap datangnya era Y2K, saudari kembar You dan Me juga mulai khawatir tentang masa depan. Keduanya sangat dekat satu sama lain hingga saling berbagi dalam setiap aspek kehidupan. 

Baca Juga: Serial Thriller Balas Dendam Netflix 'The Glory' Season 2 Telah Meledak Di No. 3 Hanya Dua Hari Setelah Dirili

Suatu hari, mereka berjumpa dengan seorang pemuda bernama Mark. Tak seperti hal-hal lainnya, “cinta pertama” bukanlah sesuatu yang bisa dibagi. Sejauh mana konflik ini akan menghantar si kembar menuju babak baru kehidupan mereka?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x