Intip Deretan Selebritis yang Nonton Konser BLACKPINK, Ayu Ting Ting hingga Lucinta Luna

- 13 Maret 2023, 13:09 WIB
sederetan selebritis yang memeriahkan konser BLACKPINK
sederetan selebritis yang memeriahkan konser BLACKPINK /

EDITORNEWS.ID - Konser BLACKPINK dimeriahkan oleh sederetan selebritis. Mulai dari penyanyi, model, hingga aktris. Ada Ayu Ting Ting yang menemani anaknya konser hingga Lucinta Luna.

Dilansir editornews.id berikut ini sederetan selebritis yang menonton konser BLACKPINK:

1. Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting, Ibunda dari Bilqis Humairah Razak turut memeriahkan acara konser BLACKPINK. Ibu satu anak ini sangat mendukung apa yang anaknya suka hingga rela menjadi Blinks.

2. Melly Goeslaw.
Penyanyi papan atas, Melly Goeslaw juga turut hadir di acara konser dengan balutan outfit pink dan hitam. Namun , penyanyi Indonesia ini sempat merasakan pengalaman tidak menyenangkan selama mengikuti konser.

3. Nagita Slavina.
Nagita Slavina, istri dari Sultan Andara ini hadir dengan serombongan keluarga dan sahabatnya untuk memeriahkan konser BLACKPINK. Meski menggunakan outfit simple, Nagita Slavina tetap terlihat cantik dan menawan.

Baca Juga: Melly Goeslaw Cerita Pengalaman Nonton Konser BLACKPINK, Tidak Dapat Kursi dan Dibentak, Begini Kronologinya

4. Paula Verhoeven
Paula Verhoeven pun turut memeriahkan konser BLACKPINK dengan balutan hitam dengan jaket berwarna pink cerah. Model internasional ini nampak cantik dengan tampilan sederhana.

5. Enzy Storia
Enzy Storia pun turut memeriahkan konser BLACKPINK bersama para sahabat selebritisnya seperti Jessica Mila dan Febby Rastanty.

Enzy hadir dengan outfit atasan hitam dan pink dengan rok jeans yang simple namun tetap terlihat cantik.

6. Lucinta Luna
Lucinta Luna, selebritis fenomenal itu turut memeriahkan konser BLACKPINK dengan balutan serba hitam. Bahkan, dia berdandan hingga terlihat sangat mirip dengan Jisoo.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x