Jimin BTS Terbang ke US untuk Jadwal Pribadi, Sikapnya di Pesawat Dibongkar Seorang Pramugari

- 13 Maret 2023, 22:23 WIB
Jimin BTS Terbang ke US untuk Jadwal Pribadi, Sikapnya di Pesawat Dibongkar Seorang Pramugari.
Jimin BTS Terbang ke US untuk Jadwal Pribadi, Sikapnya di Pesawat Dibongkar Seorang Pramugari. /

EDITORNEWS.ID - Malam ini, Jimin BTS terlihat di Bandara Incheon untuk penerbangannya ke US karena jadwal pribadinya.

Dikawal beberapa bodyguard, Jimin BTS tampak ramah menyapa media dan penggemar yang telah menunggu kedatangannya di bandara.

Tidak hanya melambaikan tangan, Jimin BTS juga terlihat beberapa kali membungkuk kepada orang sekitarnya sebagai sikap sopan santunnya.

Sikap member BTS asal Busan itu disebut sebagai bukti yang pernah diungkapkan RM BTS tentang hal yang membedakan mereka dengan idol lain, yaitu attitude.

Baca Juga: Setelah 100 Hari Wamil, Jin BTS Dapat Libur Panjang, Catat Tanggalnya

Bukan penerbangannya malam ini, beberapa waktu lalu seorang pramugari menceritakan pengalaman dan membongkar sifat member BTS itu saat menjadi penumpang pesawat tempatnya bekerja.

Pramugari yang dimaksud bernama Kim Ha Gyeong, dia mengomentari betapa ramah dan sopannya Jimin BTS, sesuatu yang tampaknya tidak umum di antara artis dan selebritis lainnya.

Ia sudah menjalani profesinya selama sepuluh tahun, dan sudah melayani artis terkenal lainnya, meskipun ia tidak melayani Jimin secara langsung.

Namun seorang rekan kerjanya menceritakan momen pertemuannya dengan member BTS dengan panggilan Baby Mochi itu, yang disebutnya seperti serangan Jantung karena visualnya yang menawan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x