BLACKPINK Meledak dengan Rekor Dunia Guinness untuk Girl Grup yang Paling Populer di Spotify

- 13 Maret 2023, 23:55 WIB
BALCKPINK Miliki Stylist Luar Biasa dan Menjadi Brand Ambassador Merek Mewah
BALCKPINK Miliki Stylist Luar Biasa dan Menjadi Brand Ambassador Merek Mewah /

EDITORNEWS.ID - Girl grup K-pop BLACKPINK tertulis di Guinness World Records sebagai girl grup yang paling banyak diputar di Spotify di dunia, agensi grup tersebut mengatakan pada hari Sabtu, 11 Maret 2023, Milik YG Entertainment.

Lagu-lagu BLACKPINK telah mencapai 8,88 miliar streaming pada 3 Maret dan memecahkan rekor sebelumnya 8,4 miliar streaming.

"Shut Down," single utama dari album penuh kedua BLACKPINK menduduki puncak tangga lagu mingguan global Spotify, menjadikannya artis K-pop pertama yang mencapai prestasi tersebut.

Grup ini memiliki lebih dari 38 juta pengikut di platform streaming musik terbesar di dunia dengan tambahan terbaru, kuartet ini sekarang memiliki 20 rekor dunia Guinness.

Baca Juga: Brendan Fraser Sabet Penghargaan Aktor Terbaik di Ajang Oscar

Mereka juga termasuk artis yang paling banyak berlangganan di YouTube dan artis K-pop wanita pertama yang mencapai No. 1 di tangga album utama Inggris dan AS.

Tidak ada keraguan bahwa Jennie BLACKPINK adalah trendsetter sejati dalam hal fashion. Selama bertahun-tahun, Jennie telah menetapkan beberapa tren unik yang dengan cepat menjadi hit di Korea.

Jennie juga baru-baru ini pergi ke luar negeri untuk beberapa jadwal, termasuk pertunjukan dan peragaan busana.

Sebelum pergi, sang idola berbagi di Weverse bahwa dia menderita cedera dan harus mengenakan bandaid.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x