Congrats! Lindsay Lohan Mengandung Anak Pertama

- 15 Maret 2023, 12:00 WIB
 Lindsay Lohan
Lindsay Lohan /

EDITORNEWS.ID - Aktris itu berbagi berita dengan para penggemarnya di Instagram, memposting foto "coming soon" tertulis di unggahannya  , 

Kami sangat bersyukur dan bahagia! Tertulis di postingan  Lindsay Lohan pada foto dengan tambahan emoji tangan berdoa, hati, dan bayi.

Berbagai sumber mengatakan, "Falling for Christmas l Film yang dibintangi Lindsay Lohan berikutnya untuk Netflix telah ditunda karena kehamilannya."

Aktris berusia 36 tahun itu berbagi di postingan Instagram bahwa dia menikah dengan Bader Shammas, seorang yang menjabat Assistant  Vice President di salah satu bank yang berbasis di Dubai.

Baca Juga: Tips Awet Muda Ala Maia Estianty Tanpa Operasi Wajah: Hati yang Bahagia

Lohan memposting foto dirinya dan Shammas yang sedang tersenyum pada saat itu dan menyebut dirinya "wanita paling beruntung di dunia". Dia menyebut Shamas sebagai suaminya. Keduanya telah menikah setelah dua tahun berpacaran pada Juli 2022

Saya wanita paling beruntung di dunia. Bukan karena saya membutuhkan seorang pria, tetapi karena dia menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan dan keanggunan, pada saat yang bersamaan," tulisnya. 

Saya terkejut bahwa ini adalah suami saya. Hidup saya dan segalanya bagi saya. setiap wanita harus merasakan seperti ini setiap hari 

Lohan mengungkapkan pada tahun 2021 bahwa mereka bertunangan, memposting foto mereka berpelukan saat dia memamerkan cincinnya yang menakjubkan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x