Ammar Zoni Kembali Tersandung Kasus Narkoba, Irish Bella Banjir Luapan Simpati

- 10 Maret 2023, 22:22 WIB
Irish Bella umumkan nama anak keempatnya.
Irish Bella umumkan nama anak keempatnya. //Instagram.com/@_irishbella_/

EDITORNEWS.ID - Potret keluarga bahagia di sosial media tidak selalu sejalan dengan kisah di baliknya. Aktor Ammar Zoni yang tampil harmonis di tengah keluarga kecilnya, kini tersandung kasus penyalahgunaan narkoba pada Rabu malam, 8 Maret 2023.

Ini bukan pertama kali Ammar Zoni diciduk atas penggunaan obat-obatan terlarang. Tahun 2017 silam, Ammar ditangkap dengan barang bukti satu toples ganja. Tidak main-main, beratnya mencapai 39,1 gram.

Baru-baru ini, Ammar kembali ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 1 gram lebih di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy membenaran penangkapan suami Irish Bella ini.

"Iya benar, AZ, ditangkap di Sentul," tutur Achmad Ardy, dikutip dari Suara.com, Jumat, 10 Maret 2023.

Baca Juga: Heboh! Artis Ammar Zoni Ditangkap Polisi Gara-gara Kasus Narkoba Lagi

Kronologi peringkusan Ammar Zoni bermula dari penangkapan sang sopir. Sopir Ammar Zoni ketahuan membeli narkoba jenis sabu di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. Dari situlah, polisi mengetahui si pemesan sabu itu adalah Ammar Zoni.

"Kita tangkap sopirnya dengan barang bukti, yang ternyata barang bukti tersebut adalah pesanan AZ untuk digunakan. Beli sabunya di daerah Boncos," papar Achmad Ardy lebih lanjut.

Kasus Ammar Zoni yang kembali tersandung barang haram ini menjadi magnet perhatian. Apalagi, Ammar sempat berkata ingin berhijrah dan tampil lebih agamis sejak membina rumah tangga dengan Irish Bella. Bahkan, keluarga kecil mereka sudah dikaruniai dua anak.

Warganet pun tak ketinggalan untuk meluapkan simpati kepada sang istri, Irish Bella. Rata-rata menuliskan keprihatinan kepada istri Ammar Zoni ini. Nasihat untuk sabar dan tabah pun bertebaran. Ada pula yang menanyakan kebenaran dari berita yang berseliweran.

Baca Juga: Kiky Saputri Curhat Pengalaman Mertua yang Sakit Stroke Kuping, Cuitannya Viral

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x