Heboh! Artis Ammar Zoni Ditangkap Polisi Gara-gara Kasus Narkoba Lagi

- 10 Maret 2023, 22:15 WIB
Ammar Zoni lagi-lagi terjerat kasus narkoba
Ammar Zoni lagi-lagi terjerat kasus narkoba /

EDITORNEWS.ID – Kabar mengejutkan dari bintang sinetron Ammar Zoni. Pria asli Minangkabau itu dikabarkan dibekuk polisi terkait kasus narkoba. Sebelum Ammar Zoni, polisi sudah mengamankan sopirnya terlebih dahulu yang berinisial M (35).

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy mengatakan M ditangkap terlebih dahulu di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu 8 Maret lalu. Ardhy mengatakan M diperintahkan Ammar Zoni untuk membeli narkoba jenis sabu di kawasan Kampung Boncos, Jakarta Barat. Pihak kepolisian sendiri menciduk M di kawasan Jagaraksa, Jakarta Selatan. Dari tangan M, polisi menyita sabu seberat 1 gram lebih.

"Yang ternyata barang bukti tersebut adalah pesanan AZ untuk digunakan. Dan diakui barang bukti itu adalah pesanan AZ," kata Ardhy

Setelah menciduk M, polisi langsung melakukan interogasi. Hasilnya, diperoleh informasi bahwa sabu tersebut memang pesanan untuk Ammar Zoni (AM). Setelah mendapati pengakuan dari M, pihak kepolisian lanjut menangkap Ammar Zoni di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor. Ammar sendiri ditangkap dalam keadaan sadar.

Baca Juga: Kiky Saputri Curhat Pengalaman Mertua yang Sakit Stroke Kuping, Cuitannya Viral

Setelah melakukan penangkapan, polisi menggiring Ammar Zoni dan supirnya M ke Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi juga turut mengabankan barang bukti sabu yang dibawa M sebelumnya. Dari hasil tes urine, diketahui bahwa keduanya positif menggunakan sabu.
Sampai saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus ini. Belum diketahui sejak kapan keduanya menggunakan sabu. Polisi juga masih memburu pihak yang menjual sabu tersebut kepada M.

Bagi Ammar Zoni, ini menjadi kali kedua dirinya ditangkap polisi karena urusan narkoba. Sebelumnya, Ammar juga pernah terjerat kasus serupa pada Juli 2017 lalu. Saat itu Ammar pernah ditahan atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan di kawasan Depok, Jawa Barat dengan barang bukti ganja kering seberat 39,1 gram dan alat penghisap ganja miliknya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x