Film Kembang Api Sudah Tayang di Bioskop, Begini Respon Warganet yang Sudah Menonton

- 6 Maret 2023, 09:37 WIB
Film Kembang Api tayang di bioskop, warganet beri respon terhadap filmnya
Film Kembang Api tayang di bioskop, warganet beri respon terhadap filmnya /

EDITORNEWS.ID - Film Kembang Api sudah tayang di bioskop sejak 2 Maret 2023 di seluruh bioskop. Film Kembang Api merupakan film garapan Falcon Pictures yang mengangkat isu kesehatan mental.

Setelah 3 hari penayangannya, film ini sudah ditonton oleh ribuan penonton dan mendapatkan berbagai respon dari mereka yang sudah menonton.

Film yang disutradai oleh Yoshio Kato itu bercerita tentang empat orang yang berkeinginan bunuh diri. Mereka adalah Sukma, Raga, Anggun, dan Fahmi. Keempatnya memiliki masalah hidup yang berbeda-beda.

Sukma yang diperankan oleh Marsha Timothy merupakan seorang Ibu yang ternyata kehilangan anaknya. Inilah yang membuat dirinya berkeinginan untuk mengakhiri hidup.

Baca Juga: Resmi Cerai dari Aldilla Jelita, Indra Bekti Ungkap Kesedihannya: Aku Udah Lama Ga Ketemu Anakku

Rada yang diperankan oleh Ringgo Agus merupakan seorang pria yang memiliki masalah hidup cukup berat sehingga dirinya memutuskan untuk bunuh diri.

Anggun yang diperankan oleh Hanggini merupakan seorang anak SMA yang sering dirundung di sekolahnya sehingga dirinya memutuskan untuk bunuh diri.

Fahmi yang diperankan oleh Donny Damara merupakan seorang pembuat bola kembang api. Dirinya memiliki niat untuk memecahkan bola ini demi mengakhiri hidupnya.

Keempatnya tergabung dalam satu grup 'Kembang Api' dan bertemu di gudang pembuatan bola kembang api ini untuk mengakhiri hidup bersama.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x