Kiky Saputri Curhat Pengalaman Mertua yang Sakit Stroke Kuping, Cuitannya Viral

- 10 Maret 2023, 11:15 WIB
Kiky Saputri
Kiky Saputri /

EDITORNEWS.ID - Komedian Kiky Saputri baru-baru ini meramaikan jagad Twitter dengan mengomentari cuitan dari Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Saat itu, Pak Jokowi menulis bahwa hampir dua juta orang memilih berobah ke luar negeri, melihat ini, Kiky Saputri membagikan pengalaman mertuanya yang berobat ke luar negeri.

Kiky Saputri mengatakan bahwa mertuanya didagnosis mengalami stroke kuping di Indonesia yang akhirnya dibawa ke Singapura.

Dilansir editornews.id melalui akun Twitter kikysaputri, dirinya menuliskan pengalaman mertuanya yang pernah berobat dan didiagnosis stroke kuping di Indonesia. Namun ternyata, ketika dibawa ke RS SIngapura, mertuanya hanya sakit flu biasa.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Boy William Sering Dijodohkan, Boy Sebut Ayu Posesif

"Akhirnya ke RS Spore dan diketawain sama dokternya mana ada stroke kuping. Itu cuma flu jadinya bindeng ke telingan dan sekarang udah sembuh," tulis komedian itu.

Cuitan yang sudah di re-tweet oleh 8 ribu orang ini menuai beragam komentar, baik dari netizen atau bahkan kalangan dokter.

Anehnya ada dua dokter dari Indonesia yang bahkan menyampaikan pendapat yang berbeda.

Salah satu dokter mengatakan bahwa tidak ada stroke kuping dan satu lagi mengatakan stroke kuping itu ada.

"Gak kocak juga Ki. Emang ada kok stroke telinga. Cuma 2nd opstion kan hak pasien ya. Silakan aja kalau mau ke dokter yang lain," tulis @ferdi***.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x