Demi Hibur Penonton, Chua Kotak Tetap Manggung Meski Sedang Sakit

- 4 Maret 2023, 23:47 WIB
Chua Kotak sebelum manggung.
Chua Kotak sebelum manggung. /

EDITORNEWS.ID – Swasti Sabdastantri atau yang lebih akrab disapa Chua Kotak harus dilarikan ke IGD sebelum manggung di Surabaya, Sabtu (4/3).

Bassist band Kotak, Chua, dilarikan ke IGD karena mengalami sesak napas. Meski begitu usai kondisinya sedikit lebih membaik, ia nekad tetap melanjutkan aktivitas manggungnya.

Kronologi Chua Kotak dibawa ke IGD, diceritakan langsung oleh vokalis band tersebut, Tantri Kotak, di akun media sosial miliknya.

“Hari ini manggung di Surabaya, sejam sebelum berangkat ke venue harus mampir IGD dulu untuk antar @chuakotak karena sesak nafas, panik banget rasanya! Bukan pertama kali sih kita mnegalami ha-hal seperti ini, pingsan di panggung bahkan kecelakaan dia tas panggung juga pernah. Tapi kalo harus ngalamin lagi kok rasanya gak enak,”tulis sang vokalis Tantri Syalindri di akun resmi TikToknya.

Baca Juga: Yura Yunita Merilis Jalan Pulang, Lagu yang Menyentuh Hati Para Pendengarnya

Tantri mengaku tetap saja merasa was-was dengan kondisi Chua. Ia bahkan mengaku takut jika rekan satu bandnya itu tiba-tiba pingsan.

“Di atas panggung otak kebagi antara menghibur tapi takut tiba-tiba basis gue pingsan, udah wanti-wanti siapin bangku sama terburuknya digantiin sebentar sama crew basis. Alhamdulillah Machu (sebutan akrab) hebat!,”lanjut Tantri.

Meski sakit, hebatnya Chua sukses menghibur ribuan penonton yang ahdir meski pada penampilanua tidak dibolehkan untuk loncat-loncat dan tetap mengontrol gerak tubuhnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x