Yura Yunita Merilis Jalan Pulang, Lagu yang Menyentuh Hati Para Pendengarnya

- 4 Maret 2023, 23:36 WIB
Jalan Pulang Yura Yunita
Jalan Pulang Yura Yunita /

EDITORNEWS.ID - Yura Yunita merilis video musik lagu jalan pulang pada 20 Februari 2023 di youtube resminya yang sudah memiliki 946.000 pengikut, sukses mendapatkan 2.320.621 penonton hingga hari ini dan menduduki peringkat 4 untuk trending di musik.

Penyanyi dan penulis lagu ini membuat musik dengan kekuatan yang dimilikinya sejak lahir dengan suaranya. Melalui proses karirnya pada tahun 2017, Yura Yunita memenangkan AMI AWARDS (Anugerah Musik Indonesia) pertamanya sebagai Penyanyi Wanita Pop Terbaik dan Penulis Lagu Pop Terbaik. 

Pada tahun 2018, Yura memenangkan sebagai Penyanyi Wanita Pop Terbaik selama dua tahun berturut-turut. Menjadi salah satu dari 99 Most Inspiring Women Issue 12 edisi Indonesia di Global Asia 2019, Dia membuat dan menampilkan musik dengan melodi dan lirik yang khas.

Lagu Jalan Pulang yang ditulis oleh Yura Yunita bersama Donne Maula dan Marchella FP ini menuai respon banyak orang yang mendengar lagunya, dan ini beberapa komentar yang di like oleh Yura Yunita secara langsung.

Baca Juga: Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya Ungkap Perasaan Pasca Kolaborasi dalam Lagu 'Menyesal'

Boleh gak sih kalo gue bilang Yura itu saat ini musisi paling smart and genuine di Indonesia? bikin lagu,bikin video klip, live concert ,semuanya dibikin sepenuh hati gak setengah-setengah, ada aja yang bikin terharu..betul kata orang tuh hal-hal yang tulus itu selalu nyampe ke hati, thanks for this beautiful song!, tulis pemilik akun @nadhiragadizha7470.

AAAAHHH Lagu-lagu Yura nggak pernah gagal! Selalu disematkan feel di setiap lagunya. Langka rasanya melihat ada seniman seperti Yura. Thanks for this song, and another song, Yura!, ungkap @ReliPerdana 

Makasih Teh Yura indah banget, disamping dari indahnya pulang ke rumah kumpul bersama keluarga, berasa diingetin juga bahwa tujuan "pulang" itu kepangkuan Illahi dan apa yang kita cari kemana2 sebenernya ada didalam diri.. dalem banget, kata @unboxingpaket7102.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x