Diduga Penyuka Sesama Jenis, Aldilla Jelita Putuskan Gugat Cerai Indra Bekti

- 3 Maret 2023, 22:14 WIB
Tangis Indra Bekti Pecah Ceritakan Alasan Digugat Cerai Aldilla Jelita: Nggak kebayang ini terjadi sama kehidupan aku
Tangis Indra Bekti Pecah Ceritakan Alasan Digugat Cerai Aldilla Jelita: Nggak kebayang ini terjadi sama kehidupan aku /Instagram


EDITORNEWS.ID - Kabar terbaru datang dari presenter kenamaan Indra Bekti. Baru-baru ini mencuat kabar perpisahan antara Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Sampai akhirnya, pada Senin 27 Februari 2023, Aldilla resmi menggugat Indra Bekti.

Kabar perceraian mereka sontak membuat publik kaget, terlebih Indra Bekti masih dalam pemulihan pasca pulang dari rumah sakit akibat pembuluh darah di otak yang pecah.

Diketahui Aldilla dengan Indra Bekti cukup kompak dan terlihat harmonis, tak tampak sedikit pun tanda-tanda perpisahan. Lalu apa penyebabnya? 

Disaat Indra Bekti harus menerima gugatan cerai dari Aldilla, kasus pelecehan seksual yang dulu pernah menimpa Indra Bekti pun kembali muncul ke publik.

Baca Juga: Lagu Menyesal Kolaborasi Yovie Widianto, Tiara Andini, Lyodra, Ziva Magnolya Trending 1 di YouTube dan iTunes

Kasus itu sudah cukup lama, sekitar tujuh tahun yang lalu. Beredar kembali penuturan koeban yang dulu pernah melaporkan Indra Bekti karena tindak kejahatan yang dialaminya. Kemudian video pengakuan salah satu korban pun menjadi viral.

Sang Korban mengatakan bahwa awalnya ia tak berani melaporkan kejadian itu karena terus-menerus diancam akan dibunuh oleh orang suruhan Indra Bekti. Bukan hanya sekali dua kali, Indra Bekti diduga telah melakukan pelecehan seksual pada korban yang masih di bawah umur di dalam kamarnya, dengan dalih akan menjadikan si korban sebagai artis.

Pada tahun 2016 lalu, Indra Bekti Memang sempat tersandung kasus pelecehan seksual. Korbannya sendiri masih di bawah umur, yaitu LGA dan RP. Bahkan, beredar juga rekaman suara yang diduga adalah Indra Bekti.

Kala itu diduga Indra Bekti sedang berbicara dengan LGA. Rekaman itu diunggah tahun 2016 di YouTube SelebTubeTV. Pada rekaman tersebut terdengar suara pria yang diduga Indra Bekti. Ia khawatir jika kasus pelecehannya akan terungkap ke publik sehingga menawarkan damai.

Baca Juga: Dikabarkan Tidak Pulang Selama Dua Tahun, Syakir Daulay Akhirnya Buka Suara dan Pulang

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x