Blak-Blakan, Boy William Pilih Ayu Ting Ting Menjadi Salah Satu Selebriti Terfavorit

- 4 Maret 2023, 21:19 WIB
Live Instagram jadi Sorotan, Ayu Ting Ting dan Boy Wiliam
Live Instagram jadi Sorotan, Ayu Ting Ting dan Boy Wiliam /

EDITORNEWS.ID – Selebriti sekaligus Youtuber Indonesia, Boy William, blak-blakan mengaku memiliki 10 selebriti Indonesia terfavorit versi dirinya.

Melalui unggahan video YouTube resminya yang memiliki 5,5 juta subscriber. Video yang berjudul “10 Favorite Indonesian Celebrity With Boy William”tersebut diunggah pada Sabtu (4/3), dan menampilkan video statement Boy William dengan menyebutkan nama selebriti serta alasan memilihnya sebagai selebriti terfavorite.

Yang menarik, Boy William menempatkan Ayu Ting Ting yang merupakan penyanyi dangdut Indonesia tersebut diurutan ke 5.

“Gue suka banget sama etis kerjanya Ayu Ting Ting. Selain itu Ayu itu awal karirnya mulai kaya gue ketika sama-sama belum punya nama. Sampai sekarang Ayu Ting Ting itu bisa dibilang salah satu nama paling ngetop di Indonesia dengan followers yang lumayan banyak,”kata Boy William.

Baca Juga: Syakir Daulay Pulang, Ini Ungkapan Haru Zikri Daulay, Bunda, dan Ayah Syakir Daulay

“Dia juga orang yang sangat amat scandalis, banyak banget hal-hal ngetop tentang dia di berita, kita juga nggak bisa pungkiri banyak yang suka tetapi banyak juga yang nggak suka. Dia selalu berdiri tegas nggak mau dengerin apa kata-kata orang dia tetap berkarya dan tetap ada di stasiun TV manapun”lanjutnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting memang terus menjadi perbincangan warganet.

Namun sebelumnya Ayu Ting Ting mengungkap bahwa Boy William hanya sebatas sahabat biasa saja. Bahkan ibu satu anak itu, hanya ingin didoakan yang terbaik.

Meskipun begitu, Boy mengaku professional menempatkan Ayu Ting-Ting diurutan ke 5. Perlu diketahui bahwa, di urutan pertama Boy menempatkan Presiden Joko Widodo sebagai selebriti terfavorit versinya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x