Najwa Shihab Sebut Perempuan Harus Menikah Sebelum Usia Tertentu, Begini Tanggapan Denny Sumargo

- 2 Maret 2023, 10:15 WIB
Denny Sumargo diundang ke acara Najwa Shihab
Denny Sumargo diundang ke acara Najwa Shihab /

EDITORNEWS.ID - Najwa Shihab mengundang beberapa selebritis untuk bergabung dan berdiskusi di acara Mata Najwa dengan tema 'Susahnya Jadi Perempuan'.

Pembahasan pertama dari Najwa Shihab mengenai stereotipe perempuan yang harus menikah sebelum usia tertentu. Pada statement ini, Denny Sumargo menyampaikan pendapatnya.

"Kalau perempuan belum menikah di usia 30 tahun pasti ada jadi bahan obrolan. Dikatain perempuan tua lah, apalah, sementara laki-laki belum menikah di atas usia 30 tahun semakin matang tuh semakin mapan," tanya pembawa acara Mata Najwa itu.

Menanggapi hal ini Onadio Leonardo mengatakan bahwa dirinya setuju dengan pendapat ini. Sementara, Anang Hermansyah menyampaikan bahwa perempuan dan laki-laki memang berbeda.

Baca Juga: Sheila Dara Unggah Foto bersama Karakter Pemain Laki-Laki yang Toxic, Begini Tanggapan Vidi Aldiano

Rocky Gerung sendiri menyampaikan bahwa stereotipe ini merupakan sudut pandang patriarki.

Denndy Sumargo menanggapi bahwa dirinya tidak setuju dengan pernyataan yang dibuat oleh pemawa acara yang akrab disapa Nana itu.

"Sebenarnya kalau berbicara mengenai stereotipe bahwa ketika perempuan itu sudah berusia terus kemudian dia tidak menikah itu menjadi sesuatu yang negatif ya saya ngga setuju, 100 persen ga setuju" ucap mantan pebasket itu.

"Tapi stereotipe itu ada di tengah masyarakat, setuju kan?," tanyanya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x