Bandingkan Indah Permatasari dengan Adik Perempuannya, Ibu Sebut Indah Anak Yang Tidak Bagus

- 1 Maret 2023, 22:24 WIB
Ibu Indah Permatasari membandingkan Indah dan adik perempuannya
Ibu Indah Permatasari membandingkan Indah dan adik perempuannya /

EDITORNEWS.ID - Polemik antara Indah Permatasari dan sang ibu nyatanya belum berakhir. Bermula dari Ibunda Indah yang menentang keras pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting, merembet ke prahara antara ibu dan anak, melaju sampai pada titik membandingkan pribadi kedua anak menantunya.

Pada bulan Februari 2023, adik Indah Permatasari yang bernama lengkap Sinta Mutiara Bella melangsungkan akad nikah berkonsep adat-istiadat Bugis yang kental dilanjutkan dengan pesta resepsi yang megah nan elegan. Momentum sekali seumur hidup itu membawa bahagia bagi dua keluarga yang menyatu atas janji suci pernikahan.

Suka cita sangat terasa dari pasangan yang mengawali bahtera rumah tangga, tak terkecuali bagi Indah Permatasari yang menjadi saksi hari sakral adik perempuannya. Kendati demikian, rasa sedih mungkin terselip di ruang hati Indah, mengingat Indah hanya datang sendiri tanpa ditemani sang suami. Perih pasti mengiringi menilik sang adik menikah dengan gema restu sementara dirinya tidak.

Ketegaran Indah Permatasari rupanya harus diuji lagi. Usai hadir di pernikahan adik seorang diri tanpa anak dan suami. Kini, ia harus mendengar ungkapan sang ibu, Nursyah perihal pribadinya dan Bella sebagai anak. Baru-baru ini, ibunya buka suara di depan awak media terkait pernikahan Sinta Mutiara Bella berlanjut ke curahan hati mengenai perbedaan sikap dua anak perempuannya itu.

Baca Juga: Merasa Dinaikkan Derajat oleh Menantu Keturunan Ningrat, Ibu Indah Permatasari Sindir Arie Kriting

Nursyah mengawali wawancara tersebut dengan pujian kepada keluarga besar menantu barunya. Ia bercerita betapa ia bangga lantaran memperoleh menantu yang bisa mengangkat derajatnya. Ibu Indah ini mengatakan tak menyangka bahwa anak yang tidak ia rawat selayaknya Indah malah memberikan kehormatan yang luar biasa padanya.

"Saya juga tidak sangka, anak (Sinta Mutiara Bella) yang saya tidak pernah rawat seperti rawatnya Indah Permatasari, luar biasa diangkat derajatnya setinggi-tingginya sama Allah," ujarnya pada awak media, Minggu, 26 Februari 2023.

"Alhamdulillah, keluarga beliau itu luar biasa, menurut saya itu orang yang mulia. Saya boleh bilang, beliau ini menghargai saya, menghormati saya, beliau ini tahu bahwa saya dihujat sama netizen, dicaci maki sama netizen, pihak-pihak TV, semua siaran, termasuk TikTok apa segala itu dibikin menjelek-jelekkan saya," bebernya terkait alasan kebanggaannya.

Menurut Nursyah dengan Sinta dinikahi oleh pria keturunan ningrat adalah bagian jawaban atas doa-doa yang dipanjatkan. Kesabaran dan keterdiaman Nursyah selama ini akhirnya terbayar dengan hadirnya keturunan ningrat melalui adik perempuan Indah. Ia dengan tega menambahkan bahwa tidak semua anak itu bagus, yang lebih merujuk pada Indah Permatasari jika melihat konteks pembicaraan sejak awal.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah