'Raisa Live in Concert' di GBK Sukses, Hamish Daud Unggah Momen Konser Sang Isteri dengan Caption Romantis

- 28 Februari 2023, 07:38 WIB
 Raisa berpelukan dengan Hamish Daud setelah konser solonya di GBK
Raisa berpelukan dengan Hamish Daud setelah konser solonya di GBK /

EDITORNEWS.ID - Konser solo pertama penyanyi wanita berhasil digelar oleh Raisa di Stadion Utama GBK (Gelora Bung Karno). Konser yang bertajuk 'Raisa Live in Concert' ini dipenuhi oleh 42.000 ribu orang penonton.

Acara 'Raisa Live in Concert' sukses dan mendpaatkan banyak respon positif, termasuk salah satunya dari suami Raisa, Hamish Daud.

Dalam acara konser kali ini, istri dari Hamish Daud itu menyanyikan sebanyak 26 lagu selama tiga jam. Acara pembukaan dibuka dengan lagu yang cukup khidmat yakni 'Berdamai'.

Lagu ini dibawakan oleh Raisa Andriana dan Vidi Aldiano. Selanjutnya, Raisa juga duet bersama penyanyi dengan lesung pipit dan suara yang khas, Afgan.

Baca Juga: Telfon Mantan di Acara 'Raisa Live in Concert', Video Bondan Ramadhani Viral

Ibu dari Zalina, putri Hamish juga berduet dengan Isyana Sarasvati untuk menyanyikan lagu 'Nyawa dan Harapan'. Ada pula kolaborasi dari keempatnya dengan menyanyikan lagu 'Anganku Anganmu'.

Selanjutnya, penyanyi yang menggelar konser di GBK ini menyanyikan lagu-lagu lama yang viral dan lagu-lagu terbarunya selama tiga jam.

Setelah sukses menggelar acara konser ini, banyak pihak yang mengatakan bahwa konser Raisa sangat spektakuler. Hal ini juga membuat suami dari penyanyi yang akrab disapa Yaya ini bangga.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hamish Daud mengunggah berbagai momen selama konser. Mulai dari momen dimana dirinya sedang memeluk sang isteri usai konser dan berbagai momen yang diambil selama konser berlangsung. Dirinya menuliskan caption yang romantis dan menggemaskan untuk isteri tercintanya.

Baca Juga: Gelar Konser di GBK, Simak Momen Raisa Andriana Menangis Haru di Tengah Konser

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah