Masih Masa Pemulihan, Indra Bekti Malah Digugat Cerai Istri

- 27 Februari 2023, 21:38 WIB
Indra Bekti Cerai? Sang Istri, Aldila Jelita Hapus Foto di Instagram, Indra Bekti Justru Lakukan Ini
Indra Bekti Cerai? Sang Istri, Aldila Jelita Hapus Foto di Instagram, Indra Bekti Justru Lakukan Ini /instagram @indrabekti/

EDITORNEWS.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari presenter kondang Indra Bekti. Setelah sebelumnya sempat dirawat karena sakit keras, kini ia dikabarkan digugat cerai oleh sang istri. Aldila Jelita diberitakan sudah melayangkan gugatan cerai secara resmi.

Isu keretakan rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita bermula dari hilangnya foto-foto Indra Bekti dari akun Instagram Aldila Jelita. Dugaan lainnya adalah sebuah unggahan di akun Aldila yang menyebut bahwa di dalam hidupnya hanya ada kedua buah hati. Hal ini memicu berbagai dugaan dari warganet.

Dugaan warganet soal retaknya rumah tangga keduanya akhirnya terkonfirmasi. Indra Bekti terlihat datang ke RS Abdi Waluyo tanpa didampingi sang istri. Kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis mengungkapkan bahwa kliennya datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Benar bahwa hari ini Dilla sudah memasukkan gugatan ke pengadilan Agama Jakarta Selatan," ungkap Milano pada Senin 27 Februari.

Baca Juga: Resto & Bar Milik Agnez Mo Membanderol Mi Nyemek Rp125 Ribu, Netizen Katakan Tak Ada Logika

Milano mengungkapkan bahwa gugatan cerai itu tak ada kaitannya dengan kondisi kesehatan Indra Bekti saat ini. Ia menjelaskan bahwa sang klien memang sudah mengalami masalah di rumah tangganya sejak lama. Keputusan untuk berpisah juga disebut sudah disepakati oleh Indra Bekti dan Aldila Jelita.

Lebih lanjut, untuk hak asuh anak, Milano menyebut bahwa kedua pihak sepakat hak asuh jatuh ke tangan Aldila. Namun meskipun begitu, Indra Bekti disebut tetap akan memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah. Milano juga menyebut bahwa keputusan ini bukanlah diakibatkan masalah ekonomi.

Sementara itu, Indra Bekti sendiri menyebut dirinya belum mengetahui soal gugatan cerai tersebut. Dikutip dari berbagai sumber, Indra Bekti terkesan tertutup soal rumor perceraiannya dengan Aldila Jelita. Ketika ditanya soal hilangnya foto Bekti dari akun Instagram sang istri, ia hanya menjawab belum tahu soal itu.

Indra Bekti hanya mengungkapkan dirinya berharap yang terbaik. Ia meminta doa dari para fans dan publik untuk rumah tangganya. Masih belum ada keterangan resmi dari keduanya soal isu perceraian ini. ***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah