Bukan Karena Pawang Hujan, Zikir Sang Ibu Buat Konser GBK Raisa Cerah Tanpa Hujan

- 1 Maret 2023, 16:27 WIB
zikir dan doa sang ibu membuat konser GBK Raisa Cerah Tanpa Hujan
zikir dan doa sang ibu membuat konser GBK Raisa Cerah Tanpa Hujan /

EDITORNEWS.ID - Raisa Andriana menorehkan sejarah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) sebagai solois wanita pertama yang menggelar konser tunggal. Pelantun lagu Mantan Terindah ini berhasil mengukir kenangan indah pada Sabtu, 25 Februari 2023 di hati para penonton.

Gelaran konser megah penuh kemeriahan itu berhasil terselenggara usai melewati hantaman pandemi yang membuatnya harus tertunda. Namun, siapa sangka di antara ketidakpastian yang bertubi-tubi melanda, Raisa dan tim tetap berhasil mengguncang stadion sebesar dan semegah GBK bersama 42.000 penontonnya.

Konser yang digelar pada malam Minggu di bulan Februari ini berjalan lancar tanpa guyuran hujan. Padahal bulan Februari ini diketahui masih menjadi puncak musim hujan. Derai-derai hujan rutin membasahi tanah dan segenap jiwa yang menghuninya.

Syukurnya, curahan hujan yang sewajarnya hadir, tidak mendatangi konser perdana Raisa pada malam Minggu terakhir di bulan Februari itu. Cuaca pada malam pementasan tampak cukup cerah sampai pada titik bulan menyembul sempurna di langit kelam malam itu, menyatukan sinarnya dengan gemerlap cahaya lampu yang menerangi.

Baca Juga: Viral, Meme Kasino 'Orang Kaya Memang Suka Gitu. Tengil, Kayak Duit Bapaknya Halal Aja'

Rahasia ketidakhadiran rinai-rinai air yang dibawa gumpalan awan kelabu itu ternyata bukanlah karena jasa pawang hujan. Melainkan terjadi lantaran alunan doa dan zikir dari Ibunda Raisa. Malam itu, Ibunda Raisa turut hadir di Stadion Utama GBK untuk mendukung ukiran sejarah yang akan dipahat anaknya. Konser yang mengamplifikasi puncak karir bermusik Raisa.

Mengutip dari instagram @rinaldinurpratama, saudara kandung Raisa, ia bercerita bahwa sang ibu terus melangitkan doa dan zikir sejak awal menginjakkan kaki di stadion GBK. Kakak laki-laki Raisa ini menyebut ibunya terus menerus meminta agar hujan ditangguhkan sejenak malam itu jika memang pagelaran konser anaknya adalah bagian dari rezeki sang putri.

“Baru diceritain ibu, kalau selama masuk GBK ibu terus berdzikir sembari melihat ke langit, ibu sangat tahu hujan itu adalah sebuah keberkahan, namun malam itu doa ibu kepada Allah 'Yaaa Allah, jika ini memang sudah kau tuliskan untuk menjadi rezeki anakku, hamba mohon tangguhkan sejenak hujannya',” ungkap Rinaldi melalui postingan instagramnya, pada Senin, 27 Februari 2023.

Doa mustajab itu rupanya tak hanya dilambungkan oleh ibunya semata, namun terakumulasi bersama doa-doa para ibu dari seluruh panitia yang berperan besar dalam menyukseskan acara. Layaknya sebuah cawan penuh doa yang menjadi perisai dari guyuran basah hujan, konser musik berskala akbar itu terlaksana baik tanpa banyak hambatan.

Baca Juga: Awkarin Pacaran dengan Alden, Alden Ungkap Hubungannya Tentang Awkarin

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah